Dibanding Aaliyah Massaid, Fuji Bawa Lebih Banyak Hoki untuk Thariq Halilintar

Thariq Halilintar dan Fuji An
Sumber :
  • IG @fuji_an

JAKARTA – Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami kembali menjadi sorotan. Padahal, keduanya sudah putus pada awal tahun ini dan belakangan tengah digosipkan dekat dengan orang lain.

Ditanya Nikahi Aaliyah Massaid Tahun Ini, Thariq Halilintar: Insyaa Allah

Sementara Thariq Halilintar terus memamerkan kedekatannya dengan Aaliyah Massaid, Fuji masih enggan menunjukkan kedekatannya dengan pesepakbola Asnawi Mangkualam.

Sementara itu, tidak sedikit yang membandingkan Fuji dan Aaliyah Massaid untuk menjadi pasangan Thariq Halilintar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Selalu Tampil Fresh, Aaliyah Massaid Gak Pernah Lupa Bawa Ini di Tas dan Mobil

Thariq Halilintar, Geni Faruk dan Aaliyah Massaid.

Photo :
  • Instagram

Tetapi menurut penerawangan Denny Darko, Thariq Halilintar justru akan mendapatkan lebih banyak hoki ketika bersama dengan Fuji.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Hal itu diperkirakan berdasarkan banyaknya penggemar Fuji yang juga akan mendukung Thariq Halilintar apabila mereka masih berpacaran. Dibandingkan dengan Aaliyah Massaid, Fuji disebut lebih memiliki banyak penggemar yang juga akan membawa lebih banyak rezeki.

“(Thariq Halilintar lebih hoki) sama Fuji. Menurut saya, para shippernya (Thariq Halilintar) juga kebanyakan sama Fuji," ujar Denny Darko dilansir dari TikTok @herliah_ii, Jumat 15 September 2023.

Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an

Meski begitu, Denny Darko memperkirakan Fuji belum bisa memenuhi keinginan Thariq Halilintar untuk buru-buru menikah. Pasalnya, usia Fuji saat ini masih sangat muda. Ia masih mengejar karier dan pendidikan sehingga pikirannya masih jauh dengan pernikahan. 

Fuji juga tampaknya belum siap untuk menutup auratnya seperti halnya para perempuan di keluarga Gen Halilintar. Denny Darko melihat keluarga Gen Halilintar ingin punya menantu yang berhijab dan menutup auratnya.

Sementara itu, Aaliyah Massaid dinilai lebih siap untuk mengubah penampilannya usai menikah dibandingkan Fuji.

"Fuji masih muda, terus juga masih pengennya harus sekolah dan berkarier. Kayaknya kalau berhijab bakal usia 40-an lebih nanti kalau saya lihat. Jadi, kan agak sulit," ujarnya.

"Sedangkan, Gen Halilintar ini mengharuskan jadi kita bisa lihat kalau sebentar lagi Aaliyah akan berhijab," kata Denny Darko.

Hingga kini, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid belum mengumumkan hubungan resmi mereka. Keduanya mengaku hanya dekat sebagai teman lama, namun sudah memperkenalkan ke keluarga sama sekali.

Di samping itu, Fuji belum lama ini juga ketahuan sedang jalan bareng Asnawi Mangkualam di sebuah mal.

Salah satu teman Asnawi pun membocorkan bahwa keduanya diduga sudah berpacaran. Namun, Fuji masih enggan membeberkan soal hubungan asmaranya dengan pesepakbola itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya