5 Artis Ini Punya Hubungan Tak Baik antara Ibu dan Anak, Siapa Saja?

Ilustrasi ibu marah, wanita berbaju pink
Sumber :
  • Pixabay/ Goumbik

JAKARTA – Konflik dalam keluarga memang tak pandang status dan profesi, termasuk bagi selebriti Tanah Air yang hidupnya kerap menjadi sorotan publik. Perseteruan antara anak dan orang tua di dunia hiburan Indonesia belakangan ini semakin sering mencuri perhatian. Mulai dari Nikita Mirzani, Pinkan Mambo, hingga Indah Permatasari, berikut daftar artis yang tengah berkonflik dengan anggota keluarganya.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Nikita Mirzani, artis yang kerap menjadi bahan perbincangan, kini tengah berkonflik dengan putrinya, Lolly. Konflik ini bermula dari ketidaksetujuan Lolly terhadap ayah tirinya, Antonio Dedola, yang dianggap sering dijelek-jelekkan oleh Nikita. 

Akibatnya, Nikita langsung membakar api perseteruan dengan menghubungi guru-guru Lolly di sekolahnya di London. Efeknya, fokus Lolly dalam pendidikannya terganggu.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

2. Pinkan Mambo

Pinkan Mambo dan anaknya Michele

Photo :
  • YouTube

Skandal yang melibatkan Pinkan Mambo dan anaknya, Michelle Ashley, adalah salah satu kasus yang paling mengejutkan. Michelle membuka tabir pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya, Steve Wantania. 

Namun, Pinkan Mambo memberikan respons yang menggemparkan, yaitu dengan membela sang anak namun juga sekaligus membongkar sifat 'nakal' Michelle. Ini menimbulkan perdebatan panas di media.

3. Indah Permatasari

Nursyah dan Indah Permatasari-Arie Kriting

Photo :
  • IG @lambenyinyir_official

Salah satu yang masih menjadi sorotan adalah hubungan Indah Permatasari dengan ibunya, Nursyah. Penyebab utama kerenggangan hubungan adalah tuduhan ibu Indah yang percaya bahwa Arie menggunakan ilmu hitam untuk memikat Indah. 
Indah dan Ari tentu membantah tuduhan tersebut, namun konflik ini masih belum menemukan kata damai.

4. Aldila Jelita

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Marjam Abdurahman, ibunda Aldila Jelita, mengekspresikan ketidaksetujuannya ketika putrinya memutuskan untuk rujuk dengan mantan suaminya, Indra Bekti. Marjam bahkan merasa putrinya terpengaruh oleh sihir, sebuah tuduhan serius yang menambah keruhnya hubungan keluarga.

5. Kiki Fatmala

Kiki Fatmala.

Photo :
  • Instagram @qq_fatmala

Kisah Kiki Fatmala dan ibunya, Fatma Farida, mungkin adalah salah satu perseteruan paling lama yang mencuat di media. Fatma menganggap Kiki sebagai anak yang durhaka karena kerap berpose seksi dan beradegan syur dalam film, sesuatu yang sangat bertentangan dengan nilai-nilai yang diajarkan oleh Fatma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya