Ramai Disebut Biayai Sekolah Anak Almarhum Sapri Pantun, Raffi Ahmad Angkat Bicara

Raffi Ahmad gandeng ARTOTEL Group dalam kelola akomodasi klub olahraga miliknya
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad akhirnya angkat bicara terkait berita viral tentang kebaikannya membantu biaya sekolah anak Almarhum Sapri Pantun atau yang dikenal juga dengan nama Bang Sapri. Raffi memberi penjelasan dalam sebuah acara televisi.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Dalam acara televisi itu, hadir juga adik dari almarhum bang Sapri, Dolly. Dolly yang duduk di samping Raffi mengatakan memang benar, Raffi Ahmad memberi bantuan beasiswa pendidikan untuk sekolah anak almarhum bang Sapri. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk.

"Aa (Raffi) voice note tuh. 'Dul dul (Dolly) apa kabar? semangat-semangat', kata Aa (Raffi) gitu kan. 'Anaknya bang Sapri Insya Allah gua bantuin beasiswa. Nanti ada orang suruhan gua ke rumah lu'. Dari situ, gak lama ada orang suruhan Aa nge-Wa saya," kata Dolly dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Sabtu, 16 September 2023.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Dalam kesempatan tersebut, Raffi bercerita dirinya sempat merasa kaget karena tiba-tiba saja ditanya banyak wartawan terkait bantuan beasiswa untuk anak bang Sapri. Saking sudah lamanya, Raffi bahkan sempat lupa dengan bantuan yang diberikannya itu.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Ditanya sama wartawan, 'A Raffi, a Raffi membantu anaknya bang Sapri' kapan gua bantu, gua aja sudah lupa. Meninggalnya bang Sapri udah lama kan," ungkapnya.

Kemudian, Raffi mengungkap cerita mengenai kenangan beberapa menit sebelum bang Sapri meninggal dunia. Untuk diketahui, Bang Sapri meninggal dunia pada Mei 2021. 

"Jadi aku punya cerita, sebelum bang Sapri meninggal, beberapa menit sebelum meninggal, waktu itu di studio Kuningan di televisi sebelah. Kita sudah tahu bang Sapri koma waktu itu, terus tiba-tiba nih gue lagi ya lagi ngelawak lagi acara kan," kenangnya.

"Terus tiba-tiba di ujung sana gua ngelihat kayak sosok bang Sapri, cuma dadah. Udah gitu, 5-10 menit kemudian dikasih tahu bang Sapri meninggal. Itu bikin gue merinding nih," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya