Aldi Taher Gak Nyangka Bakal Sepanggung Sama Young K DAY6: Gue Aja Syok

Aldi Taher dan Young K DAY6
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Aldi Taher membuat fans K-Pop di Indonesia heboh setelah pengumuman line up festival musik Saranghaeyo Indonesia (SHI) diungkapkan. Pasalnya, mantan suami Dewi Perssik itu bakal tampil sebagai line up utama, ditambah lagi, ia kabarnya akan nyanyi satu panggung dengan Young K DAY6.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Lewat unggahan di Instagram, Aldi Taher membagikan rasa syukurnya karena bisa diundang untuk tampil dalam acara festival musik besar tersebut. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Ia pun mengunggah foto tangkapan layar sejumlah berita dan unggahan dari promotor Mecimapro yang mengabarkan kehadirannya sebagai line up di SHI.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

“Insya Allah see u there honey,” tulis Aldi Taher di Instagram, dikutip Sabtu 16 September 2023.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Kemudian, Aldi Taher menemukan salah satu artikel berita yang menyebutkan bahwa ia bakal tampil satu panggung dengan Young K DAY6. Melihat judul berita itu, Aldi Taher pun mengaku kaget karena akan tampil dengan musisi yang punya banyak fans di Indonesia itu.

“Gue aja shock... Alhamdulillah ya Allah. Insya Allah see u at Saranghaeyo Indonesia,” kata Aldi Taher.

Promotor acara, baru-baru ini mengumumkan line up ke-3 pengisi acara tahunan Saranghaeyo Indonesia 2023 yakni tak lain dan tak bukan adalah Aldi Taher. Seperti diketahui, nama Aldi Taher sendiri belakangan sempat menjadi viral di media sosial lantaran celotehannya yang nyeleneh dan bikin ngakak netizen.

Sebelumnya, dua line up SHI 2023 lainnya  sudah lebih dulu diumumkan oleh pihak promotor antara lain adalah Young K DAY6 dan grup BOY STORY. Gelaran acara konser SHI 2023 sendiri akan digelar pada 9 Desember 2023 mendatang di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. 

Young K DAY6.

Photo :
  • Instagram @from_youngk.

Acara Saranghaeyo Indonesia 2023 ini menjadi momen pertama bagi Young K DAY6 di tampil solo di Jakarta. Sementara, line up lain yang akan tampil di SHI 2023 juga ada Boy Story. 

Young K kabarnya juga akan  menyapa penggemar dengan menggelar solo konser di Jakarta dalam waktu dekat selain hadir dalam acara festival musik tersebut. Konser Solo Young K bakal digelar pada Sabtu, 28 Oktober 2023 (18.30) di The Kasablanka Hall, Jakarta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya