Ariyo Wahab Sebut Medical Check Up sebagai Investasi Kesehatan Jangka Panjang

Ariyo Wahab
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Aktor dan penyanyi Ariyo Wahab terang-terangan menyatakan kebiasaannya melakukan medical check up rutin setiap tahun. Kebiasaan ini diakui dilakukan bukan tanpa alasan, tetapi sebagai tindakan preventif untuk menanggulangi berbagai kemungkinan penyakit yang bisa muncul.

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Ketika ditemui di RS Brawijaya, Tebet, Jakarta Selatan, Wahab mengatakan, "Semacam tindakan preventif sih, apalagi kita di umur yang ini walaupun kita kerjanya happy-happy tapi kan, amit-amit terjadi macam-macam." Aktor ini menambahkan bahwa dengan melakukan medical check up, dirinya dan keluarga bisa lebih mengenal kondisi kesehatan mereka dari waktu ke waktu. Scroll lebih lanjut ya.

Ariyo Wahab tidak melakukan kegiatan ini sendirian. Ia rutin memeriksa kesehatan bersama istrinya dan anak-anaknya. Menurutnya, keluarga dari pihak istrinya memiliki riwayat penyakit kanker. 

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

"Anak juga, tapi lebih ke aku sama istri dulu," jelas aktor film Negeri 5 Menara ini. 

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

"Di pihak istriku juga emang ada keturunan kankernya, jadi ada baiknyalah melakukan itu," lanjutnya. 

Pandemi COVID-19 telah mempengaruhi banyak aspek kehidupan, termasuk cara Ariyo Wahab dan keluarganya menjaga kesehatan. Sejak pandemi, aktor ini mengaku semakin sering melakukan medical check up. RS Brawijaya menjadi pilihan karena sudah terasa seperti 'rumah kedua' bagi keluarganya. 
"Keluargaku sudah nyaman dengan pelayanan kesehatan di rumah sakit itu," ucap Ariyo.

Pada kesempatan yang sama, Amira Ganis selaku Presiden Director Brawijaya Healthcare Group menjelaskan bahwa pihaknya akan mengadakan beberapa acara merayakan ulang tahun ke-17 rumah sakit tersebut. Salah satu puncak acara adalah perayaan di Plaza Sudirman GBK 6 dan Car Free Day di jalan Sudirman, termasuk fun walk yang akan diikuti oleh lebih dari 2 ribu karyawan Brawijaya Healthcare dan keluarganya.

Ariyo Wahab bersama Pihak RS Brawijaya

Photo :
  • ist

Amira Ganis menambahkan, "Nanti juga ada bendera sepanjang 1km yang akan kami bentangkan pada saat Fun Walk di area CFD (Car Free Day) di Sudirman. Tentunya ini merupakan moment yang amat berarti bagi kami." 

Di usia yang ke-17, Brawijaya Healthcare Group berjanji akan terus meningkatkan kualitas pelayanannya. 

"Kami sangat siap untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia," tutup Amira Ganis.

Dengan komitmen dari RS Brawijaya dan kesadaran kesehatan yang tinggi dari publik figur seperti Ariyo Wahab, diharapkan masyarakat semakin memahami pentingnya medical check up sebagai upaya preventif kesehatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya