Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Hugh Jackman dan Ryan Reynolds syuting film Deadpool 3
Sumber :
  • Daily Mail

Jakarta – Aktor Hugh Jackman terlihat syuting adegan pertamanya untuk peran yang ditunggu-tunggu, dalam film Deadpool 3 bersama Ryan Reynolds. Bintang Australia ini mengulangi perannya sebagai Wolverine dalam sekuel yang akan datang setelah terakhir memainkan perannya di film Logan tahun 2017. 

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Syuting berlangsung di pantai Inggris pada hari Senin waktu setempat, ketika dua aktor Hollywood itu melakukan adegan perkelahian epik dalam kostum karakter Marvel ikonik mereka.

Hugh (54) kembali mengenakan kostum Wolverine kuningnya saat dia terlihat bergulat dengan Ryan (46) yang pada satu titik terlihat bergelantungan di kawat tinggi. 

27 Tahun Bersama, Hugh Jackman dan Deborra Lee Putuskan Bercerai

Hugh Jackman dan Ryan Reynolds syuting film Deadpool 3

Photo :
  • Daily Mail

Tampaknya set produksi film Deadpool 3 telah dipindahkan ke Inggris sehingga Ryan bisa mengatur jadwalnya dengan timnya Wrexham FC, yang dipromosikan kembali ke Liga Sepak Bola Inggris pada bulan April.

Keanu Reeves Ternyata Sempat Ingin Perankan Wolverine di Film Marvel

Di film ketiga, Deadpool akan menggunakan mesin perjalanan waktu Cable untuk menyelamatkan Wolverine sebelum kematiannya pada tahun 2029 dan mereka akan tersesat di Multiverse. Saat berada di Multiverse, mereka akan dikejar oleh Mobius, yang memiliki akses ke teknologi perjalanan waktu. 

Selain Reynolds dan Jackman, film ini juga akan dibintangi Emma Corrin dari The Crown, yang akan berperan sebagai penjahat dalam blockbuster tersebut. Ryan men-tweet: 

"Tambahan baru untuk keluarga! Keluarga Deadpool! Yang seperti keluarga sungguhan kecuali dengan sedikit sumpah serapah... Selamat datang, Emma Corrin!" tulisnya. 

Sehari setelah Ryan mengumumkan bahwa Hugh akan kembali sebagai mendiang Wolverine di Deadpool 3 tahun lalu, keduanya itu duduk untuk Q&A penggemar palsu. "Saya punya banyak pertanyaan. Saya yakin Anda punya banyak pertanyaan. Tapi yakinlah, kami akan menjawabnya sekarang," janji Hugh.

"Seperti, misalnya, bagaimana Wolverine hidup setelah di film Logan iya mati?" lanjutnya. 

Karakter Ryan dan Hugh, Wade Wilson dan Logan, sudah bertarung dalam film Gavin Hood tahun 2009 X-Men Origins: Wolverine, yang menghasilkan $373,1 juta di box office meskipun mendapat ulasan buruk. 

Ketika penonton terakhir kali melihat Hugh Jackman sebagai Wolverine, yang kekuatan penyembuhannya telah berkurang, dia telah ditusuk di jantung dan ditusuk oleh ranting oleh klon jahatnya X-24 di film 2017 Logan

Putri mutan Logan, Laura, dan anak-anak Transigen lainnya kemudian menguburnya di bawah kayu X untuk menghormati waktunya bersama X-Men.

Selain itu, Deadpool 3 dilaporkan juga akan kehadiran aktris Jennifer Garner yang akan kembali ke perannya sebagai Elektra untuk blockbuster ini.

Aktris AS ini pertama kali memerankan pembunuh Marvel Comics 20 tahun sebelumnya dalam film Daredevil tahun 2003, berlawanan dengan mantan suaminya, Ben Affleck. 

Hugh Jackman dan Ryan Reynolds syuting film Deadpool 3

Photo :
  • Daily Mail

Dia kemudian membintangi film spin-offnya sendiri, berjudul Elektra, pada tahun 2005, yang tidak sukses di box office. Menurut beberapa media AS, Jennifer akan kembali berperan untuk film ketiga dari franchise antihero populer Ryan Reynolds, yang akan tiba pada tahun 2024. 

Garner dan Reynolds sebelumnya pernah bekerja sama dalam film Netflix tahun 2022 The Adam Project, dipimpin oleh Shawn Levy, yang juga akan menyutradarai Deadpool 3.

Deadpool 3 dijadwalkan rilis pada 6 September 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya