Bertabur Bintang, Serial Hubungi Agen Gue! Segera Tayang di Disney+ Hotstar

Serial Hubungi Agen Gue! di Disney+ Hostar
Sumber :
  • Disney Indonesia

Jakarta – Satu lagi upcoming series yang ditunggu-tunggu di bulan Juli. 

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Garapan Teddy Soeriaatmadja, remake versi Indonesia dari serial Prancis pemenang Emmy, Dix Pour Cent akan segera hadir! 

Berjudul Hubung Agen Gue!, Teddy gaet Mira Lesmana dan Riri Riza sebagai showrunner, dan diproduksis oleh Miles Films dan SK Global Entertainment. 

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris ternama, serial dengan enam episode ini akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 29 Juli 2023, dengan episode baru yang tayang setiap hari Sabtu.

Serial Hubungi Agen Gue! di Disney+ Hostar

Photo :
  • Disney Indonesia
Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Seperti serial asalnya, Hubungi Agen Gue! juga akan menghadirkan serial dengan unsur drama serta komedi yang kuat, namun dengan alur cerita serta konflik berbeda, hingga serial ini terasa lebih dekat dengan para penonton di Indonesia. 

Serial ini akan mengikuti kehidupan empat orang agen selebriti yang hidupnya dipenuhi berbagai tuntutan pekerjaan serta kisah-kisah menarik dari balik layar dunia hiburan. Setelah tragedi tak terduga menimpa perusahaan mereka, kehidupan empat agen ini seketika menjadi lebih menantang.

Mereka harus menangani masalah serta politik yang sedang terjadi di kantor sambil berhadapan dengan deretan isu dari selebriti yang mereka tangani, mulai dari perselisihan hingga percintaan. Kesetiaan para agen ini diuji ketika mereka harus belajar tentang apa hal yang sesungguhnya berarti dalam hidup mereka.

Hubungi Agen Gue! menampilkan sederet pemain papan atas sebagai agen-agen ASA+ (Agensi Surya Adhiwangsa), agensi talent selebriti pertama di Indonesia; Lydia Kandou sebagai Lydia, Donny Damara sebagai Ricky, Hannah Al Rashid sebagai Amel, Yoga Pratama sebagai Yudhis. 

Selain itu, deretan aktor dan aktris lainnya juga akan bergabung sebagai asisten para agen serta tim ASA+, yaitu Sheryl Sheinafia sebagai Kamila, Chicco Kurniawan sebagai Puput, dan Agni Pratistha sebagai Nia, serta Dea Panendra sebagai Salma, resepsionis ASA+. 

Hubungi Agen Gue! juga akan dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu spesial di setiap episodenya seperti Luna Maya, Adhisty Zara, Kevin Ardilova, Tara Basro, Adipati Dolken, Pandji Pragiwaksono, Soleh Solihun dan Bio One yang akan berperan sebagai diri mereka sendiri, serta kejutan lainnya yang akan datang!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya