Serial Sex Education Umumkan Tanggal Rilis, Jadi Musim Terakhir?

Serial Sex Education
Sumber :
  • IG @sexeducation

JAKARTA – Serial populer Sex Education telah mengumumkan tanggal penayangan musim keempatnya yang juga akan menjadi musim terakhir dari serial tersebut. Serial yang diproduksi oleh Netflix ini telah mencuri perhatian banyak penggemar sejak pertama kali dirilis. Akun resmi Instagram Sex Education @sexeducation mengumumkan kabar ini pada hari Kamis, 6 Juli 2023.

Heboh Martha Asli dari Serial Baby Reindeer Muncul, Ngaku Jadi Korban yang Dikuntit Richard Gadd

Dalam unggahan tersebut, tim produksi Sex Education mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar setia serial ini. Mereka juga menyampaikan perasaan sedih karena musim keempat akan menjadi akhir dari perjalanan cerita yang telah memukau penonton selama ini. Scroll lebih lanjut ya.

"Musim gugur ini kami kembali dengan Season 4, hadir di Netflix pada 21 September," tulis akun Instagram Sex Education.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Keputusan untuk mengakhiri serial ini tidaklah mudah bagi Netflix. Meskipun demikian, keputusan ini tampaknya tak terelakkan. Beberapa pemain utama, seperti Simone Ashley, Tanya Reynolds, dan Patricia Allison, sebelumnya telah mengumumkan mereka tidak akan kembali untuk musim keempat. Sedangkan Ncuti Gatwa, yang popularitasnya meroket berkat perannya dalam serial ini, akan mendapatkan porsi yang lebih kecil di musim terakhir ini.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

"Menulis ini terasa pahit karena kami telah memutuskan bahwa musim keempat juga akan menjadi musim terakhir dari pertunjukan kami," tulisnya. 

Namun, para penggemar Sex Education tetap bisa berharap pada kehadiran beberapa nama yang telah menjadi ikon serial ini. Asa Butterfield, Gillian Anderson, Aimee-Lou Wood, Emma Mackey, Connor Swindells, Kedar Williams-Stirling, Mimi Keene, George Robinson, Chinenye Ezeudu, Dua Saleh, Alistair Petrie, Samantha Spiro, Jim Howick, Rakhee Thakrar, dan Daniel Ings dipastikan akan tetap hadir di musim keempat.

Serial Sex Education

Photo :
  • IG @sexeducation

Para bintang tersebut akan bergabung dengan wajah-wajah baru yang menarik, termasuk Dan Levy, Thaddea Graham, Lisa McGrillis, Marie Reuther, Jodie Turner Smith, Eshaan Akbar, Felix Mufti, Anthony Lexa, Alexandra James, Reda Elazouar, Bella Maclean, dan Imani Yahshua. Musim keempat Sex Education akan menghadirkan petualangan baru bagi Otis dan Eric setelah mereka lulus dari Moordale. Kehidupan mereka di perguruan tinggi akan membawa banyak kejutan bagi para siswa Moordale yang melanjutkan studi di Inggris. Sementara itu, Maeve akan menikmati masa-masa indah setelah memutuskan untuk kuliah di Amerika.

Para penggemar Sex Education di seluruh dunia dapat menantikan musim terakhir ini pada tanggal 21 September 2023, ketika Sex Education Season 4 akan tayang eksklusif di platform streaming Netflix.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya