Daniel Radcliffe Ogah Jadi Bagian dari Film Harry Potter Baru

Daniel Radcliffe
Sumber :
  • Screen Australia

VIVA Showbiz – Daniel Radcliffe mempertimbangkan seri reboot "Harry Potter" yang akan datang dan menjelaskan mengapa dia tidak tertarik untuk kembali ke dunia sihir itu.

Salem’s Lot Akan Kembali Debut ke Layar Kaca, Teror Vampir di Yerussalem

"Pemahaman saya adalah bahwa mereka mencoba untuk memulai sesuatu yang fresh dan saya yakin siapa pun yang membuat film itu, mereka ingin membuat ciri khas mereka sendiri dan mungkin tidak ingin memikirkan bagaimana membuat Harry tua menjadi cameo di film ini," kata Radcliffe dalam wawancara baru-baru ini dengan Comic Book, dikutip Rabu, 5 Juli 2023.

"Jadi saya pasti tidak akan mengambil bagian (dalam film) dengan cara apa pun," lanjut aktor yang berperan sebagai penyihir utama dalam delapan film yang dirilis antara 2001 dan 2011 itu.

Marvel Umumkan Pemeran Baru Reboot Film The Fantastic Four, Pedro Pascal jadi Mr Fantastic

Jim Tavare, bintang Harry Potter and the Prisoner of Azkaban

Photo :
  • Warner Bros.

"Tapi saya benar-benar berharap mereka, tentu saja, semua keberuntungan di dunia dan saya sangat bersemangat untuk mengestafetkan “obor” itu. Tapi saya rasa, saya tidak perlu mengopernya dengan saya hadir secara fisik,” lanjut pria yang baru saja menjadi ayah tersebut.

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

Kembali pada Januari 2021, Reporter Hollywood mengatakan bahwa serial "Harry Potter" live-action sedang dalam pengembangan awal dengan HBO Max dengan produser awal film Harry Potter, Warner Bros.,

Saat itu, perwakilan WB dan Max sempayt membantah laporan tersebut dalam pernyataan kepada THR.

Kemudian, pada April 2023, Warner Bros. Discovery mengonfirmasi rencana mereka untuk memperluas dunia sihir dengan serial TV mendatang di layanan streamingnya. Pertunjukan itu digambarkan sebagai "adaptasi yang setia" dari J.K. Novel fantasi populer Rowling, dengan penulis berperan sebagai produser eksekutif.

"Cerita dari masing-masing buku “Harry Potter” milik Rowling akan menjadi seri selama satu dekade yang diproduksi dengan keahlian, cinta, dan perhatian epik yang sama dengan waralaba global kali ini," bunyi siaran pers tersebut. "Serial ini akan menampilkan pemeran baru untuk memulai generasi fandom baru, penuh dengan detail fantastis, karakter yang sangat disukai, dan lokasi dramatis yang disukai penggemar Harry Potter selama lebih dari 25 tahun."

Dengan Radcliffe saat ini sedang mempromosikan musim keempat "Miracle Workers" di TBS, dia sempat diminta untuk membagikan pendapatnya tentang reboot "Harry Potter" itu.

Dia juga mengomentari acara itu selama wawancara dengan Akses Hollywood, mengatakan bahwa belum ada diskusi tentang dia menjadi bagian darinya.

"Akan ada orang lain yang berperan sebagai Harry, jadi saya pikir akan sangat aneh jika saya akan muncul (dalam film)," jelas Radcliffe.

Dia melanjutkan: "Saya sangat senang melihat apa yang orang lain lakukan dengan Harry Potter. Perbandingan yang saya buat adalah dengan cerita seperti 'Sherlock Holmes.' Saya pikir seri buku 'Potter' akan selalu lebih besar dari satu interpretasi atau satu waralaba."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya