Marvel Umumkan Pemeran Baru Reboot Film The Fantastic Four, Pedro Pascal jadi Mr Fantastic

Pameran baru film The Fantastic Four
Sumber :
  • Variety

VIVA Showbiz – Marvel Studio baru saja mengumumkan casting atau pemeran film superhero mereka, "The Fantastic Four.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Kelompok pahlawan super berisi empat hero, yang mana adalah karakter pertama yang diciptakan untuk Marvel Comics oleh Stan Lee dan Jack Kirby, akan diperankan oleh Pedro Pascal sebagai Reed Richards atau alias Mr. Fantastic, Vanessa Kirby sebagai Sue Storm atau Invisible Woman, Joseph Quinn sebagai Johnny Storm atau Human Torch dan Ebon Moss-Bachrach sebagai Ben Grimm atau the Thing, melansir Instagram resmi Marvel, Kamis, 15 Februari 2024.

Dalam komiknya, Fantastic Four adalah astronot yang berubah menjadi pahlawan super setelah terkena sinar kosmik di luar angkasa.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Pameran baru film The Fantastic Four

Photo :
  • Polygon

Reed memperoleh kemampuan untuk meregangkan tubuhnya hingga panjang yang menakjubkan. Sue, pacar Reed (dan akhirnya menjadi istri), dapat memanipulasi cahaya agar tidak terlihat dan menghasilkan medan kekuatan yang kuat. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Johnny, saudara laki-laki Sue, dapat mengubah tubuhnya menjadi api yang memberinya kemampuan untuk terbang. Dan Ben, sahabat Reed, benar-benar berubah menjadi yang dijuluki The Thing, dengan batu-batu besar berwarna oranye di tubuhnya, memberinya kekuatan super, dan hati yang berat terus-menerus tentang penampilannya yang tampak mengerikan. 

Matt Shakman akan menjadi direktor “Fantastic Four,” dari penulis skenario oleh Josh Friedman, Jeff Kaplan dan Ian Springer. 

Berita mengenai casting, nama Pascal pertama kali bocor pada bulan November, namun Marvel berusaha merahasiakan siapa yang akan memerankan Keluarga Pertama Marvel, yang secara luas dianggap sebagai salah satu karakter superhero paling signifikan yang pernah diciptakan.

Syuting diperkirakan akan dimulai pada pertengahan tahun 2023.

Sebelumnya, dua film awal Fantastic Four, yaitu "The Fantastic Four dan “Fantastic Four: The Rise of the Silver Surfer,” dirilis masing-masing pada tahun 2005 dan 2007, dibintangi oleh Ioan Gruffudd sebagai Reed, Jessica Alba sebagai Sue, Michael Chiklis sebagai Ben dan Chris Evans, pra-Captain America, sebagai Johnny. 

Setelah itu, Fox sempat me-reboot franchise film Fantastic Four pada tahun 2015, dengan Miles Teller, Kate Mara, Jamie Bell dan Michael B. Jordan sebagai masing-masing peran. Namun, film tersebut mendapat rating dan kritik yang buruk. 

Empat tahun kemudian, Disney mengakuisisi 21st Century Fox, yang akhirnya membawa karakter-karakter tersebut ke dalam Marvel Studios dan Marvel Cinematic Universe. 

Sebagai bagian dari pengumuman pemeran, Disney juga mengumumkan tanggal film tersebut akan dirilis, yaitu pada 25 Juli 2025 dan mengganti tanggal rilisThunderbolts”  menjadi 2 Mei 2025. 

Pameran baru film The Fantastic Four

Photo :
  • Variety

Itu adalah dua dari empat film Marvel yang saat ini akan dibuka pada tahun 2025, bersama dengan “Captain America: Brave New World” pada bulan Februari dan “Blade” pada bulan November. 

Empat film Marvel juga dijadwalkan pada tahun 2026, termasuk “Avengers: The Kang Dynasty.” Ini merupakan peningkatan dari tahun 2024 dimana Marvel hanya menayangkan “Deadpool & Wolverine” di bioskop pada tanggal 26 Juli tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya