Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

Madame Web
Sumber :
  • Sony Pictures

JAKARTA Film superhero terbaru yang diadaptasi dari Marvel Comics, Madame Web, resmi tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 14 Februari 2024. Film yang menjadi rilisan keempat Sony Spider-Man Universe (SSU) ini disutradarai oleh SJ Clarkson, yang juga menggarap serial Marvel he Defenders dan Jessica Jones. Film ini menghadirkan aktris ternama Dakota Johnson sebagai Cassie Web yang merupakan pemeran utama. Dakota Johnson beradu akting dengan Sidney Sweeney, Isabela Merced, Emma Roberts, Celeste O'Connor, dan Adam Scott.

Sinopsis Film Ghostbusters: Frozen Empire yang Bakal Tayang 2024

Dalam ceritanya, Cassie web adalah seorang petugas medis di Manhattan, Amerika Serikat, yang mempunyai kekuatan dalam dirinya. Ia berubah menjadi seorang wanita super setelah menyadari bahwa ia bisa melihat masa depan bahkan mengubahnya untuk menghindari hal buruk yang mungkin terjadi.

Kehidupan Cassie berjalan dengan normal awalnya, hingga sampai pada suatu hari ia hampir kehilangan nyawa karena tenggelam di sungai yang dalam. Di situ, ia mulai mendapatkan penglihatan yang aneh dan tak pernah dirasakan sebelumnya.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Cassie akhirnya mulai beradaptasi dan mempelajari kekuatan supernya tersebut setelah ia bertemu dengan sosok yang berhubungan dengan amsa lalunya yakni Ezekiel Sims (Tahar Rahim). Dulu, Ezekiel Sims pernah menjelajah hutan amazon bersama ibunda Cassie untuk meneliti laba-laba yang langka. Namun, Ezekiel justru mengkhianati rekan-rekan timnya dan membawa lari laba-laba tersebut.

Marvel Studio Pecat Jonathan Majors Karena Kasus Kekerasan dan Pelecehan

Seperti halnya Cassie yang bisa melihat masa depan berkat sang ibunda digigit oleh laba-laba saat mengandungnya, Ezekiel Sims juga punya keahlian yang sama karena ia digigit laba-laba itu secara langsung. Namun, Ezekiel terus dihantui dengan penglihatan kematiannya hingga membuatnya terobsesi mencari 3 pelaku yang akan membunuhnya di masa depan.

Berkat kemampuannya melihat masa depan, 3 wanita yang bernama Julia (Sydney Sweeney), Mattie (Celeste O'Connor), dan Anya (Isabela Merced), berhasil dibawa oleh Cassie agar mereka selamat dari kejaran sang villain.

Sementara itu, cerita versi komik Marvel menunjukkan bahwa sosok Madame Web adalah seorang peramal yang dapat melihat masa depan. Ia sering membimbing Spider-Man untuk membantu orang yang membutuhkan.

Di komik itu, Madame Web memiliki penampilan orang lansia yang buta dan menghabiskan hidupnya di kursi roda. Sedangkan versi film memperlihatkan sosok Cassie yang punya tubuh sangat atletis dan energik untuk melawan musuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya