Sutradara The Marvels, Nia DaCosta Ternyata Pecinta Konten Korea

Nia DaCosta
Sumber :
  • Koreaboo/Cine21

Korea Selatan – Nia DaCosta, sutradara film The Marvels yang akan segera tayang, baru-baru ini berbicara tentang kecintaannya pada budaya pop Korea. Film The Marvels sendiri bukan hanya tanda debut Nia DaCosta sebagai sutradara dalam dunia Marvel yang ikonik, tetapi juga sebagai debut internasional aktor Park Seo Joon sebagai Pangeran Yan.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Sebelumnya, Nia DaCosta juga sempat mengungkapkan bahwa dia memilih Park Seo Joon untuk peran tersebut setelah melihat penampilannya dalam drama Korea (drakor) populer berjudul Itaewon Class pada tahun 2020 lalu.

The Marvels.

Photo :
  • Marvel Studios
Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Ternyata, pernyataan ini hanyalah sedikit dari rasa cintanya pada konten Korea. Dalam wawancara baru-baru ini, DaCosta mengungkapkan lebih banyak rincian tentang kekagumannya terhadap Hallyu.

Pada tanggal 7 November, Nia DaCosta bergabung dalam konferensi pers virtual untuk The Marvels dan mengungkapkan bahwa menjadi bagian dari MCU (Marvel Cinematic Universe) sebagai sutradara adalah hal yang besar baginya karena dia adalah penggemar lama waralaba tersebut.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Nia DaCosta

Photo :
  • Koreaboo/Cine21

Selain itu, Nia DaCosta juga berbicara tentang kegemarannya pada drama Korea. Dia mengungkapkan bahwa dia telah menjadi penggemar budaya pop Korea sejak dia masih remaja.

"Ketika saya masih muda, sekitar usia 17 hingga 19 tahun, saya sangat menyukai budaya pop Korea, termasuk K-drama, film, dan K-pop, tanpa memandang genre,” ungkap DaCosta yang dikutip dari Koreaboo pada Rabu, 8 November 2023. 

Melihat bahwa DaCosta lahir pada tahun 1989, kita bisa tahu bahwa dia telah menjadi penggemar budaya pop Korea sejak awal tahun 2000-an, jauh sebelum Korea mendapat pengakuan global seperti sekarang. 

Bahkan, dia adalah penggemar setia konten Korea, dan selebriti Korea favoritnya adalah Yoo Jae Suk. Meskipun Yoo Jae Suk adalah salah satu selebriti yang paling disukai di Korea Selatan, pada masa remaja DaCosta, hanya penggemar budaya pop Korea yang benar-benar mengenalnya dengan baik.

"Saya menonton banyak drama, tetapi juga menonton acara realitas, dan ketika ditanya siapa yang paling saya suka, saya biasanya menyebut Yoo Jae Suk," kata DaCosta lagi. 

Itaewon Class

Photo :
  • Soompi

DaCosta juga menyebut beberapa drakor favoritnya, yang semuanya adalah klasik seperti My Lovely Sam Soon, On Air, dan Coffee Prince. Dia juga menyukai film tahun 2023 berjudul Soulmate, yang dibintangi oleh Kim Da Mi, yang juga bermain bersama Park Seo Joon dalam Itaewon Class.

Sementara itu, The Marvels dengan para pemeran seperti Brie Larson, Teyonah Parris, Iman Vellani, dan Park Seo Joon akan segera dirilis secara teatrikal pada tanggal 10 November.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya