Siap-siap Nonton Petualangan Seru, Film Moana 2 Bakal Rilis 27 November 2024

Moana dan Maui
Sumber :
  • Disney Studio

VIVA – CEO Disney Bob Iger mengumumkan secara langsung perilisan film Moana 2 di bioskop pada 27 November 2024 mendatang.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Bob Iger mengatakan kepada Variety, "Kami tidak sabar untuk memberi Anda lebih banyak tentang Moana dan Maui ketika Moana 2 dirilis di bioskop pada November ini," 

Moana 2 kembali menampilkan petualangan terbaru Moana dan Maui di Pulau Motunui. Mereka akan berlayar ke sebuah wilayah bersama para tim pelaut misterius.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Moana dan Maui

Photo :
  • Disney Studio

Film ini akan dibuka oleh panggilan tiba-tiba dari nenek moyang Moana membuatnya pergi jauh ke lautan di Oceania yang asing dan penuh bahaya.Sebelum menjadi film Moana 2, sekuel Moana ini awalnya direncanakan untuk dirilis sebagai serial televisi. 

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Setelah sebelumnya sukses membuat storyboard untuk film Disney lainnya, seperti Moana (2016), The Lion King (2019), dan Raya and the Last Dragon (2021), Dave Derrick Jr. akan berperan sebagai sutradara untuk film Moana 2.

Sementara itu, Abigail Barlow dan Emily Bear bersama dengan Opetaia Foa'i dan Mark Mancina akan bertanggung jawab atas latar musik untuk Moana 2. Sayangnya dikatakan bahwa Lin-Manuel Miranda, penulis soundtrack yang sukses untuk "How Far I'll Go" dan "You're Welcome" tidak akan kembali ke proyek Moana 2.

Auli'i Cravalho disebut kembali untuk mengisi suara Moana seperti di film pendahulunya. Namun, ia mungkin tidak berpartisipasi dalam proyek live action Moana.

Film Disney Moana

Photo :
  • disneyanimation.com

Diketahui Moana, waralaba Disney, menjadi salah satu film tersukses di seluruh dunia, meraup keuntungan box office hingga US$680 juta (Rp 10 Miliar) saat dirilis pada tahun 2016.

Aktor terkenal yang membintangi film Moana adalah Auli'i Cravalho, Dwayne Johnson, Rachel House, Nicole Scherzinger, Jemaine Clement, dan Temuera Morrison.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya