Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Tom Holland
Sumber :
  • volix media

VIVA Showbiz – Baru-baru ini aktor senior Tom Hollander membagikan kisah lucu yang pernah ia alami beberapa waktu lalu. Di mana, ia pernah mendapati kiriman uang yang bukan miliknya dengan jumlahnya sangat banyak.

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Bikin Netizen Gemas

Uang dengan nilai fantastis tersebut, ternyata seharusnya dikirim ke rekening aktor tampan pemeran Spiderman yakni Tom Holland.  Seperti kita ketahui, keduanya sama-sama memiliki nama depan Tom hinga membuat aktor berusia 56 tahun itu sempat mendapatkan rezeki dengan nilai yang fantastis.

Di mana, Tom Hollander pernah mengaku jika dirinya pernah mendapatkan kiriman cek yang diduga sebagai gaji pemeran Spiderman yakni Tom Holland. Ia menerangkan, bahwa hal tersebut merupakan kesalah pihak dari Marvel.

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Momen tersebut ia ceritakan saat diwawancarai di Late Night with Seth Meyer. Awalnya, pemeran Pirates of the Caribbean itu dibuat kebingungan karena tidak merasa pernah bermain dalam The Avengers.

"Orang-orang di departemen keuangan dan agensi ku pun bingung. Kita memang ada di agensi yang sama dan itu adalah momen yang sungguh tak terlupakan," ungkap aktor asal Inggris tersebut.

Pada momen yang sama,  Hollander juga memang tengah menanti bayaran dari penampilannya di pentas teater milik temannya dan di sana ia hanya dijanjikan bayaran sebesar 3000 poundsterling atau sekitar Rp 59 juta saja.

Dilansir dari BBC pada Senin 29 Januari 2024, Hollander mengatakan bahwa jumlah yang diterimanya bisa dibilang “banyak sekali” dan “…angkanya ada 7”. 

Email pemberitahuan penerimaan dana yang ia baca berjudul “Bonus Box Office dari Avengers”.

"Jumlahnya benar-benar besar sekali. Itu bahkan bukan gajinya dan itu hanya bonus pertama saja dari (raihan) box office. Bukan keseluruhan bonus, baru yang pertama," terang Hollander.

Sontak saja kejadian ini pun lantas membuat dirinya berkecil hati, mengingat ada perbedaan usia antara ia dan Tom Holland. Di mana saat itu Tom Holland baru berusia 20 tahun, sedangkan dirinya sudah 50 tahun.

Tom Holland dan Tom Hollander memang sempat diwakili oleh agen bakat yang sama, dan beberapa kali menyebabkan kebingungan karena nama mereka yang mirip. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya