Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Penampilan Zendaya di SAG Awards 2023
Sumber :
  • Instagram @sagawards

VIVA Showbiz – Aktris Hollywood Zendaya, tampaknya memulai tahun baru dengan 'bersih-bersih'.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Wanita berusia 27 tahun tersebut telah meng-unfollow atau berhenti mengikuti semua orang yang dia ikuti di Instagram, termasuk teman, rekan kerja, bahkan kekasihnya Tom Holland. (Holland saat ini mengikuti 315 akun, termasuk akun Zendaya.) 

Meskipun dia tidak memberikan penjelasan atas purging tersebut, postingan grid terbaru Zendaya, pada hari Senin, menampilkan poster dari filmnya yang akan datang, Challengers

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

"Challengers 26 April," tulisnya pada caption, melansir People  5 Januari 2023. "Semoga kamu mendapatkan tahun baru yang terindah." lanjutnya.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Banyak yang beranggapan bahwa projek barunya tersebut menjadi salah satu alasan ia meng-unfollow semua orang.

Di beberapa kesempatan, Zendaya pernah membuka tentang penggunaan media sosialnya, salah satunya pada bulan Oktober 2021, mengatakan bahwa dia sering berdiam diri untuk mengistirahatkan mentalnya. 

"Berada di (media sosial) akan membuat saya cemas, atau saya akan mulai berpikir terlalu banyak," ujar pemeran MJ dalam film Spiderman: Homecoming tersebut.

"(Penggemarku) ingin aku bahagia dan eksis di luar media sosial, lanjutnya. 

Bagi orang lain yang mengalami perasaan serupa, Zendaya menyarankan untuk waktj istirahat. “Luangkan waktu yang Anda perlukan dan jangan bandingkan diri Anda dengan orang lain.”

Zendaya

Photo :
  • IG @zendaya

Kini, Zendaya memiliki 184 juta pengikut di Instagramnya. 

Media sosial juga berperan lumayan besar untuk hubungan Zendaya dengan Tom Holland. Setelah isu keduanya berkencan, Tom pertama kali mempublish hubungan mereka melalui foto di Instagram, yang bertepatan dengan ulangtahun Zendaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya