Ibra Azhari 5 Kali Ditangkap Terkait Narkoba, Kini Bareng Artis Wanita Inisial NN

Ibra Azhari.
Sumber :
  • ANTARA/Yudhi Mahatma

JAKARTA - Selain Artis Ibra Azhari, polisi mencokok seorang wanita berinisial NN, artis lawas era 90-an. Hal itu diungkap Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi M Syahduddi.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

"Iya (menangkap artis wanita berinisal NN)," kata dia, Jumat 5 Januari 2024. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Indrawienny Panjiyoga menambahkan, Ibra ditangkap bersama NN. Polisi pun berhasil mengamankan narkoba jenis sabu berikut alat hisapnya.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

"Wanita NN ini juga salah satu artis lawas era 90an," kata Panji.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Sebelumnya diberitakan, polisi menangkap artis bernama Ibra Azhari terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di awal tahun 2024. Hal itu dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi M Syahduddi.

"Ya benar (Ibra Azhari ditangkap," ujarnya, Jumat 5 Januari 2024.

Yang bersangkutan ditangkap pada satu unit apartemen di kawasan Tangerang Selatan. Penangkapan dilakukan pada Rabu, 3 Januari 2024 malam lalu.

Diketahui, ini bukan kali pertama adik Ayu Azhari itu ditangkap terkait narkoba. Total, Ibra Azhari sudah lima kali ditangkap polisi karena kasus serupa. 

Ibra Azhari pertama kali ditangkap pada tahun 2000 dan divonis 2 tahun penjara. Kemudian, Ibra kembali ditangkap pada 2003. Belum keluar dari sel tahanan, dia kedapatan mengonsumsi sabu di tahun 2005. 

Belum jera, berlanjut di tahun 2013, Ibra Azhari divonis 6 tahun usai mengonsumsi sabu. Lalu, di tahun 2019, Ibra Azhari ditangkap lagi karena terlibat kasus narkoba. Kini, mengawali tahun 2024, kakak Sarah Azhari itu kembali harus berurusan dengan polisi atas kasus yang sama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya