Unggahan Arya Saloka Jadi Sorotan Singgung Soal Amal Perbuatan

Arya Saloka.
Sumber :
  • Instagram @arya.saloka

JAKARTA –Kehidupan pribadi Putri Anne kembali jadi sorotan. Pasca disebut rumah tangganya berada di ujung tanduk lantaran diduga ada orang ketiga. Kini muncul video mesra Putri Anne dengan seorang pria.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Seperti diketahui, rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka sempat jadi perbincangan hangat lantaran adanya isu orang ketiga. Sosok lawan main Arya Saloka dalam satu judul sinetron ikut terseret dalam permasalahan tersebut.

Namun hingga kini, belum jelas bagaimana nasib rumah tangga keduanya. Sejumlah netizen menduga bahwa keduanya telah bercerai. Usai salah seorang pembawa acara keceplosan yang menyebut Putri Anne seorang janda. Momen ini terjadi saat Putri Anne mendatangi sebuah acara pada 2023 lalu.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Sayangnya status hubungan rumah tangga keduanya hingga saat ini belum jelas. Di tengah itu, muncul video mesra Putri Anne dengan seorang pria berkepala plontos.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Dalam video itu, Putri Anne terlihat mendaratkan ciuman mesra di bibir pria tersebut. Sementara dalam sebuah foto terlihat Putri Anne mendekap pria berkepala plontos tersebut yang tengah tertidur di pelukannya. Tak lupa dia juga mendaratkan kecupan manis di dahi pria tersebut.

Di tengah beredarnya video mesra tersebut, sosok Arya Saloka juga ikut jadi sorotan. Bahkan unggahan instagram storiesnya membuat publik jadi bertanya-tanya. 

Pasalnya pria tersebut terlihat sempat mengunggah tentang  Islami yang berisikan nasihat-nasihat tentang amal perbuatan pada Kamis kemarin. Namun unggahan tersebut telah menghilang.

"Boleh jadi ketika kita dipanggil ke Baitullah itu bukan karena kita yang paling kaya, bukan juga karena kita paling berilmu atau bukan karena koneksi kolega kita. Boleh jadi kita dipanggil sebab karena dosa kita yang terlampau banyak sehingga Allah memilih kita," demikian unggahan tersebut yang direpost ulang Arya Saloka yang kini telah dihapus.

Publik Penasaran dengan sosok Pria Berkepala Plontos

Pasca beredarnya video mesra dan foto mesra Putri Anne dengan seorang pria berkepala plontos dan berjanggut itu. Tidak sedikit dari publik yang merasa sosok atau perawakan pria tersebut mirip dengan mantan suami dari vlogger kenamaan Suhay Salim. Hal ini terlihat dari postur tubuh dan perawakan botak dan berewokan pria tersebut yang dinilai mirip dengan mantan suami Suhay Salim, Sanjay Poduval.

“Tapi memang mirip mantan suami Suhay, sih,” komentar netizen.

“Mantan suami suhay salim sama putri anne? apa kumaha,” tanya netizen.

“Itu putri anne keknya nyium mantan ssuaminya suhay salim lah,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya