Tiga Hal Ini Bikin Ammar Zoni Galau di Tahanan

Ammar Zoni.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

JAKARTA  – Ammar Zoni beberapa waktu yang lalu tepatnya pada 12 Desember 2023, diamankan oleh pihak kepolisian karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Ammar hingga kini masih berada dalam tahanan Polres Metro Jakarta Barat. 

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Saat ditemui, kuasa hukum Ammar, Jon Mathias mengungkap bahwa saat ini keadaan fisik Ammar berada dalam kondisi sehat dan baik-baik. Namun, keadaan psikis Ammar sedang tidak baik-baik saja, ia merasakan galau

"Keadaan Ammar secara fisik sehat tapi secara psikis tetap masih galaulah," kata Jon Mathias di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis, 4 Januari 2024.

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Ada tiga hal yang membuat Ammar galau saat berada dalam tahanan, pertama ia memikirkan kondisi ayahnya yang saat ini sedang sakit. Kedua, Ammar memikirkan sidang perceraiannya dengan Irish Bella yang hingga kini masih berjalan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. 

Dokter Boyke Sebut Perilaku Menyimpang Homoseksual Bisa Terjadi di Dalam Sel Tahanan

"Galau satu yang dia pikirkan ya orang tuanya dalam keadaan sakit yang masih memprihatinkan juga. Yang kedua masalah sidang perceraiannya, hasilnya nanti apa pasti dipikirkan juga," kata Jon.

Untuk diketahui, Irish menggugat cerai Ammar ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 6 November 2023. Irish dan Ammar menikah pada 2019, saat ini mereka sudah memiliki dua orang anak. Irish menggugat cerai Ammar di usia pernikahan kurang lebih empat tahun. 

Hal ketiga yang membuat Ammar Zoni galau adalah ia memikirkan anak-anaknya. Ammar merindukan kedua anaknya.

"Yang ketiga masih anak-anaknya yang baru dia pulang dari tahanan dulu dia menyelesaikan hukuman, baru beberapa hari dengan anaknya, baru sebulan sudah berpisah lagi sampai sekarang enggak pernah ketemu," kata Jon Mathias.

Untuk diketahui, Ammar sudah tiga kali tersandung kasus narkoba. Pertama pada tahun 2017 lalu. Kemudian yang kedua pada bulan Maret 2023 dan bebas pada 4 Oktober 2023. Ammar kembali ditangkap untuk yang ketiga kalinya pada 12 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya