Netizen Komentari Bentuk Tubuh Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Heran

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

JAKARTA – Aurel Hermansyah mendapat komentar tidak menyenangkan dari netizen yang mengomentari bentuk tubuhnya. Diketahui, Aurel dan sang suami, Atta Halilintar yang saat ini tengah berlibur di luar negeri membuat konten video TikTok. 

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Namun, konten itu mendapat banyak komentar bernada body shaming yang diarahkan ke Aurel. Sebagai suami, Atta merasa tidak terima kemudian pasang badan membela sang istri. Pembelaan itu disampaikan Atta dalam video yang diunggah ke akun TikTok pribadinya, @attahalilintar. Scroll lebih lanjut ya.

Ada warganet yang menyebut jika penampilan Aurel kini sudah seperti ibu-ibu. Merespons komentar itu, Atta menegaskan bahwa Aurel memang sudah jadi ibu-ibu dan dirinya pun sudah jadi bapak-bapak.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

"Lah emang ibu-ibu, namanya juga ibu-ibu. Saya juga bapak-bapak," kata Atta Halilintar dikutip VIVA, Jumat, 6 Januari 2024.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Atta merasa tidak habis pikir kenapa ada orang yang berkomentar miring ke fisik ibu yang baru melahirkan dan sedang menyusui. Atta mengungkap, Aurel sedang berjuang untuk memberi ASI ke sang buah hati, maka dari itu ia tidak boleh diet terlebih dahulu dan harus makan makanan bergizi. 

"Saya itu aneh ya kadang-kadang namanya ibu baru lahirin anak ya, kalau ibunya itu mau egois dia bisa aja mau diet gitu ya, terus dia gak mau nyusuin anaknya, kan bisa," kata Atta. 

"Ini dia (Aurel) itu memperjuangkan susu ASI buat anaknya dan dia gak boleh diet, dia harus makan makanan yang bergizi, makan sering-sering karena akan cepat lapar, kan nyusuin anak itu gak mudah," tambahnya.

Aurel Hermansyah

Photo :
  • Instagram

Atta merasa heran karena yang memberi komentar negatif ke tubuh Aurel rata-rata adalah sesama perempuan. Sekali lagi, Atta tidak habis pikir karena ada orang yang tega berkomentar negatif ke bentuk tubuh wanita yang baru melahirkan. 

"Dan anehnya yang ngomong-ngomong negatif gini ya kebanyakan itu malah perempuan juga, aneh gitu. Maksudnya kan sekarang tuh zamannya tuh women support women gitu ya," kata Atta.

"Aku makin lama itu makin aneh sama netizen-netizen kita ini. Ibu baru lahiran aja bisa dihujat badanya gendut lah inilah itulah, kayak ibu-ibu lah, lah emang ibu-ibu, gitu ya. Koreksi diri. Kadang yang menghina gak lebih baik, yang jelekkin gak lebih cantik juga. Malah yang cantik-cantik, yang baik-baik yang support," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya