Terungkap, Ini Dia Kriteria Wanita Idaman Ariel NOAH: Yang Penting Gak Bau Badan

Ariel NOAH
Sumber :
  • IG @arielnoah

VIVA Showbiz – Vokalis band NOAH yakni Ariel baru-baru ini mencuri perhatian publik, usai dirinya membocorkan sederet kriteria calon wanita idaman yang kelak bakal menjadi istrinya. Pertanyaan yang kerap bikin penasaran sebagian besar wanita dari sosok Ariel NOAH, akhirnya kini terungkap.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Mengingat, hingga sejauh ini dirinya masih betah dengan status singlenya. Hal tersebut langsung dibeberkan Ariel saat dirinya menjadi bintang tamu dalam sebuah podcast bersama Sophie Navita baru-baru ini, Rabu 3 Januari 2024.

Memiliki wajah tampan nun rupawan, suara indah hingga penghasilan yang mapan rupanya tak membuat mantan kekasih Luna Maya ini menuntut banyak hal terkait kriteria wanita idamannya.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Pria berusia 42 tahun itu juga menyebut, bahwa dirinya tak memiliki kriteria khusus bagi wanita yang bakal jadi pasangannya kelak. Alih-alih mengharuskan wanita idamannya memiliki paras cantik nun rupawan, ternyata Ariel justru lebih memilih wanita yang tahan banting (mentalnya). 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Sebagai seorang vokalis ternama Tanah Air yang digandrungi banyak wanita, bapak satu anak ini justru tidak mengutamakan soal fisik atau penampilan untuk kriteria calon pasangannya. Ariel mengungkapkan, bahwa dirinya butuh wanita yang kuat mental untuk mendampinginya.

"Mungkin salah satu kriterianya adalah harus tahan banting aja, mentalnya," kata sang vokalis NOAH, Ariel.

Ariel Noah akan live streaming di akun Geoff Max Official Shop, Selasa (29/08)

Photo :
  • instagram/arielnoah

Soal profesi pun Ariel tidak terlalu ingin punya kekasih yang sama-sama berkecimpung di dunia musik. Alasannya karena duda anak satu itu lebih senang berbagi pengalaman yang berbeda dengan pasangannya kelak.

"Gak (pasangan harus mengerti musik), lebih bagus yang nggak ngerti musik, jadi ada dunia yang dibagi, jadi sesuatu yang baru buat dia, apa yang dia ceritain jadi sesuatu yang baru buat gue, lebih seru aja," kata Ariel lebih lanjut.

Lebih lanjut, Ariel juga mengungkapkan bahwa keterampilan pasangannya kelak tidak harus yang pandai mengurus rumah atau memasak, Ariel tidak memikirkan hal tersebut. 

"Nggak (harus bisa nyanyi). (Perempuan bisa masak) itu bonus. Harus bisa rapi, itu bonus. (Punya kriteria khusus) nggak sih kayaknya, apa aja," kata Ariel lagi.

Baginya kedua hal itu adalah bonus untuknya. Yang penting pasangannya kelak itu tidak bau badan, sehingga membuat sang vokalis jadi ilfeel.

"(yang penting nggak bau) iya, hahaha. Nggak masalah juga (rambut harus pendek atau panjang)," sambungnya.

Ariel juga menuturkan, bahwa dirinya kerap memiliki masalah dalam soal waktu. Di mana, dirinya kerap menghilang dalam waktu cukup lama lantaran kesibukannya di dunia musik, sehingga tak memiliki banyak waktu untuk pasangannya. Oleh karena itu, Ariel ingin calon istrinya kelak bisa memahami kesibukan serta profesinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya