Saat Pinkan Mambo Sebut Penghasilan Suaminya Triliunan Setiap Hari

Arya Khan dan Pinkan Mambo.
Sumber :
  • Tiktok @arya_joget.

JAKARTA – Pernikahan penyanyi Pinkan Mambo dengan Arya Khan sempat menjadi sorotan publik. Acara akad nikah yang diadakan secara mendadak dan sederhana itu menimbulkan berbagai reaksi di kalangan masyarakat.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Meski bukan dari dunia artis, namun ia mencuri perhatian sebagai penjual singkong di Pasar Sepatan, Tangerang. Pekerjaannya memang terlihat sederhana, namun Arya Khan diklaim berhasil meraih omzet yang tidak bisa dianggap remeh. Scroll lebih lanjut ya.

Adalah sang istri siri, Pinkan Mambo, yang mengungkapkan sang suaminya mampu meraih omzet triliunan rupiah setiap harinya. Tentu jika benar adanya, hal ini sebuah pencapaian luar biasa bagi seorang penjual singkong.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Suatu waktu, Pinkan Mambo ingin membeli sepatu seharga Rp2 juta, Arya Khan menunjukkan sikap hematnya. Ia tak menuruti kemauan sang istri untuk membeli sepatu dengan harga tersebut, menyebutnya terlalu mahal. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Dalam keterangan yang diambil dari unggahan @berita_gosip pada Kamis, 4 Januari 2024 Arya Khan mengungkapkan, "Kita ke mall. Dia nyuruh beli sepatu. Harga sepatunya itu dua juta tujuh ratus. (Aku bilang) 'mahal amat ini sepatu model kayak gini', gitu."

Namun, Pinkan Mambo membela suaminya dengan menyebutkan bahwa sepatu termahal yang dimilikinya hanya seharga Rp200 ribu. "Sepatu paling mahal dibeli dua ratus ribu kata dia. Astaga, dia omzet triliunan setiap hari, kerja sampe jontor-jontor kena terigu," timpal Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Tangkapan Layar

Meski Arya Khan disebut telah meraih kesuksesan finansial, pernyataan Pinkan Mambo tentang kebiasaan hemat suaminya mendapat cibiran dari beberapa warganet. Beberapa di antaranya menganggapnya hanya sebagai candaan, menyoroti perbedaan antara gaya hidup Arya Khan dan omzet besar yang diraih sebagai penjual singkong.

"Netijen pda baper amat dgr kata triliunan tiap hari, itumah becandaanya aja guys," kata warganet.

"jangan di bawa serius ya ges ya.. emng lagi pada lawak aja," ujar netizen.

"Omzet triliunan kalo malem bengong di teras sambil ngerokok pake baju partai," komentar yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya