Viral Petugas Kebun Binatang Curi Perhatian karena Mirip Pevita Pearce

Wanita mirip Pevita Pearce
Sumber :
  • TikTok

JAKARTA  – Media sosial tengah dihebohkan oleh viranya sebuah video yang menampilkan seorang petugas di kebun binatang yang tengah memberi penjelasan ke para pengunjung. Hal yang membuat video itu viral dan menarik perhatian banyak warganet adalah wajah petugas kebun binatang tersebut dinilai sangat mirip dengan aktris Pevita Pearce.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Video itu viral di berbagai media sosial, salah satunya diunggah oleh akun TikTok @fitriastyas. Dalam video itu, terlihat seorang wanita petugas dari kebun binatang tengah memberi penjelasan di hadapan para pengunjung. 

Wanita yang tidak diketahui namanya itu terlihat mengenakan baju berwarna hijau dan topi cokelat. Ia tampak tersenyum sambil memberi penjelasan di hadapan pengunjung menggunakan alat pengeras suara.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

"Fokus ke satwa (tanda kali atau x). Fokus mba nya mirip Pevita (tanda contreng)," keterangan dalam unggahan itu dikutip VIVA, Kamis, 4 Januari 2024.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 630 ribu views dan mendapat lebih dari 35 ribu like. Selain itu lebih dari 600 warganet memberi komentar. 

Banyak dari mereka yang menyebut jika wajah wanita dalam video itu sangat mirip dengan Pevita Pearce bahkan sampai ke suaranya pun ikut mirip. Tidak hanya itu, ada juga yang menyebut jika wanita dalam video itu benar-benar Pevita karena saking miripnya.

"Pevita lg syuting ga si inii."

"sampe suaranya agak mirip serak² tipis kaya Pevita."

"kirain pevita. mirip banget."

"suaranya jg mirip wooooy."

"Mbaknya ngeh ga kalo mirip Pevita, ini terlalu mirip sih."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya