Terpopuler: Kisah Stinky dengan Personel Barunya hingga Profil Cornelia Agatha

Stinky Reborn
Sumber :
  • IG @stinkyband

JAKARTA – Dunia selebiriti menyimpan banyak cerita. Salah satunya, kisah band Stinky yang masih bertahan hingga saat ini meski beberapa kali ganti personel. Selain artikel tersebut ada beberapa berita lainnya yang menarik perhatian pembaca dari kanal Showbiz pada Kamis, 4 Januari 2024. Berikut daftarnya.

Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita

1. Irwan Ungkap Cerita Ndhank Hengkang dari Stinky

Nama band Stinky atau yang sekarang bernama Stinky Reborn, saat ini tengah ramai diperbincangkan usai adanya somasi yang dilayangkan oleh Ndhank Surahman Hartono yang tak lain adalah mantan gitaris Stinky. Ndhank melarang Stinky dan Andre Taulany membawakan lagu-lagu ciptaannya, salah satunya adalah lagu berjudul Mungkinkah.

The Titans Pecat Sang Vokalis, Rezcky Purba

Untuk diketahui, Ndhank memang memiliki kontribusi selama bergabung dengan Stinky, salah satunya adalah menciptakan sejumlah lagu seperti Mungkinkah dan Jangan Tutup Dirimu. Andre Taulany juga merupakan mantan vokalis Stinky yang tak lain adalah vokalis pertama yang hengkang pada 2008 lalu.

Baca selengkapnya di sini.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

2. Band Stinky Ungkap Proses Temukan Vokalis Baru

Nama band Stinky saat ini tengah ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan adanya somasi dari Ndhank Surahman Hartono yang tak lain adalah mantan gitaris Stinky. Ndhank melarang Stinky dan Andre Taulany membawakan lagu-lagu ciptaannya, salah satunya adalah lagu berjudul Mungkinkah.

Untuk diketahui, Ndhank memang memiliki kontribusi selama bergabung dengan Stinky, salah satunya adalah menciptakan sejumlah lagu seperti Mungkinkah dan Jangan Tutup Dirimu. Seperti yang sudah diketahui, Mungkinkah adalah salah satu lagu Stinky yang sukses di pasar musik Tanah Air.

Baca di sini.

3. Banyak Akun Palsu, Ira Nandha Tegaskan Akun Instagram Resmi Elmer Syaherman Telah Di-banned

Belakangan ini beredar unggahan yang berisi klarifikasi kasus perselingkuhan dengan pramugari dari suami Ira Nandha, Elmer Syaherman di media sosial, terutama Instagram. Unggahan ini berisi permintaan maaf kepada Ira Nandha dan curahan hati Elmer sendiri.

Unggahan tersebut diupload oleh akun Instagram yang mengatasnamakan Elmer Syaherman, lengkap dengan potret Elmer bersama Ira Nanda dan anak semata wayang mereka. Tentu saja, klarifikasi tersebut langsung menuai atensi warganet yang penasaran dengan isinya. 

Baca selengkapnya di sini.

4. 8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Dalam kisah cinta yang menggetarkan, artis papan atas menemukan kebahagiaan yang luar biasa dengan menikahi seorang miliuner sukses. Perjalanan cinta romantis dan kehidupan mewah di balik pasangan-pasangan ini juga mengguncang dunia hiburan. 

Baca di sini.

5. Profil dan Agama Cornelia Agatha, Artis yang Akui Pernah Jalin Kedekatan dengan Rizal Ramli

Artis lawas Cornelia Agatha belakangan ini turut menjadi sorotan usai kabar duka dari eks Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli meninggal dunia pada Selasa, 2 Januari 2024 lalu. Ia menjadi pusat perhatian karena mengaku sempat menjalin kedekatan dengan Rizal Ramli.

Pengakuan Cornelia Agatha itu sebenarnya sudah diungkap pada 2015 silam, tapi saat ini kembali viral di media sosial. "Ya wajar kan, orang deket, orang pacaran. Hal yang wajar, nggak perlu diramai-ramaikan," papar Cornelia Agatha dalam tayangan di YouTube. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya