Terpopuler: Kartika Putri Singgung Richard Lee, Nagita Slavina Dikritik Netizen

Kartika Putri.
Sumber :
  • Instagram @kartikaputriworld

VIVA Showbiz – Sejumlah berita di kanal Showbiz VIVA sukses menarik perhatian pembaca. Satu yang tak kalah diburu adalah soal babak baru perseteruan Kartika Putri dengan Richard Lee yang saling membalas sindiran. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Selain itu, Yadi Sembako yang menjual rumah karena terseret kasus penggelapan, Nagita Slavina dikritik netizen, hingga kisah Andre Taulany, juga membuat pembaca penasaran. 

Berikut rangkuman daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Sabtu 2 Maret 2024. 

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Singgung Richard Lee, Kartika Putri: Jangan Seakan-akan Sekarang Merasa Terzalimi

Kartika Putri.

Photo :
  • Instagram @kartikaputriworld
Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

Kartika Putri sudah kembali ke Jakarta pasca menjalani pengobatan di Singapura menyusul dengan autoimun yang dialaminya. Pasca kembali ke Jakarta, Kartika Putri langsung angkat bicara tentang kondisi kesehatannya. Dijelaskan wanita 33 tahun ini dirinya dinyatakan telah sembuh.

"Alhamdulillah reaksi obatnya bagus, krimnya bagus, reaksi tubuh bagus dan Allah izinkan sembuh, alhamdulillah," kata Kartika Putri dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu.

Baca selengkapnya di sini

Yadi Sembako Sampe Jual Rumah dan Gak Tau Harus Tinggal di Mana, Gus Anom Malah Ngilang

Yadi Sembako.

Photo :
  • Youtube

 Yadi Sembako mengalami kerugian yang sangat besar akibat mempercayai kerja sama dengan Gus Anom. Seperti diketahui, Yadi Sembako awalnya ditunjuk sebagai direktur untuk sebuah perusahaan yang akan menyelenggarakan acara dan menjalin kesepakatan kerja sama dengan Event Organizer (EO) milik Muhammad Adri Permana.

Setelah semua persiapan acara diselesaikan, Gus Anom malah memberikan cek yang kosong untuk pembayaran dan berjanji akan segera melunasinya. Alhasil, Yadi Sembako ikut terkena imbas karena ia telah menandatangani surat kesepakatan kerja sebagai direktur. Ia dilaporkan oleh pihak EO atas dugaan penipuan dan penggelapan uang ke Polres Tangerang Selatan.

Baca selengkapnya di sini

Nagita Slavina Dikritik Netizen saat Makan Udon di Jepang, sampai Singgung Halal Haramnya

Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol

Photo :
  • Instagram

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui tengah berada di Jepang. Keluarga mereka bepergian ke Jepang dalam rangka kegiatan Marathon Tokyo yang akan dilaksanakan Raffi Ahmad dengan sejumlah selebriti tanah air lainnya seperti Yuki Kato hingga Yura Yunita.

Bertolak ke Jepang beberapa hari lalu, kedua pasangan selebritis yang dijuluki Sultan Andara ini juga tak menyia-nyiakan kesempatan di Jepang untuk mengunjungi sejumlah destinasi wisata hingga wisata kuliner. Bahkan momen Nagita Slavina saat berkulier di salah satu restoran di Jepang mendadak viral di media sosial X. 

Baca selengkapnya di sini

Kisah Andre Taulany Pinjam Uang ke Sosok Ini Buat Lahiran Anak Keduanya

Baru-baru ini Andre Taulany membagikan kisah susahnya saat merintis di dunia hiburan. Ia juga sempat meminjam uang untuk biaya lahiran anaknya yaitu Kenzi Taulany.

Andre Taulany sampaikan ketika berbincang dengan Denny Sumargo ketika dirinya diundang di podcasts istri dari Olivia Allan. Ia menuturkan bahwa dirinya pernah pinjam uang kepada komedian Adul.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya