Nagita Slavina Dikritik Netizen saat Makan Udon di Jepang, sampai Singgung Halal Haramnya

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVAShowbiz – Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui tengah berada di Jepang. Keluarga mereka bepergian ke Jepang dalam rangka kegiatan Marathon Tokyo yang akan dilaksanakan Raffi Ahmad dengan sejumlah selebriti tanah air lainnya seperti Yuki Kato hingga Yura Yunita.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Bertolak ke Jepang beberapa hari lalu, kedua pasangan selebritis yang dijuluki Sultan Andara ini juga tak menyia-nyiakan kesempatan di Jepang untuk mengunjungi sejumlah destinasi wisata hingga wisata kuliner. Bahkan momen Nagita Slavina saat berkulier di salah satu restoran di Jepang mendadak viral di media sosial X. 

Terlihat dalam akun @tanyakanrl, potongan foto Nagita Slavina tengah menyantap udon Carbonara. Namun sayangnya momen tersebut disorot pengguna akun tersebut terkait dengan kehalalan makanan yang dimakan ibu dua orang anak itu.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Keluarga R4ns pas di luar negeri makan makan tuh suka ngeliat halal atau ngga nya dulu ga sih? Kayaknya sama mereka dicobain semua, takut yang nonton ngikutin eh taunya ga halal ????,” tulis akun tersebut.

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

Sontak saja unggahan yang dibuat pada Kamis malam itu langsung ramai dibahas oleh pengguna X. Ada pro dan kontra dengan ulasan pemilik akun tersebut.

Yang mie Sigapura itu juga dimakan sama mereka, padahal sudah dikasih info kalau di situ pakai lard (minyak babi)," komentar seorang netizen.

“Memang influencer asal makan aja, enggak lihat halal atau haramnya. Yang penting konten," ujar lainnya.

Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol

Photo :
  • Instagram

Tapi emang banyak banget content creator yang keluar negeri asal makan aja, contohnya kayak mie cup di Korea kan banyak yang gak halal. Kita berpikir positif aja,” kata lainnya.

Pernah liat Nagita makan ramen di sency langsung pengen coba juga pas mau masuk ternyata gak halal,” ujar lainnya. 

“Gue beberapa kali liat Nagita kalau makan ga ngeliat halalnya. Pernah dia masak apa gitu untuk pegawai tapi ga dicek salah satu bahan makanannya ada yang haram. Gila ga takut istidraj keluarga ini,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya