Sebelum Melahirkan, Kiki Amalia dan Suami Sempat Didatangi Polisi, Kenapa?

Kiki Amalia dan suami, Agung Nugraha.
Sumber :
  • Instagram @kikiamaliaworld.

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari Kiki Amalia dan sang suami, Agung Nugraha. Rabu 28 Februari 2024 malam Kiki Amalia melahirkan anak pertamanya di usia 42 tahun secara normal. 

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Diceritakan Agung Nugraha proses kelahiran anak pertama yang berjenis kelamin perempuan ini menarik publik. Sebelum lahir pada Rabu malam, ternyata Kiki Amalia sempat melakukan pemeriksaan kandungan pada sore harinya. Scroll lebih lanjut ya.

Saat diperiksa di rumah sakit, kondisi jalan lahir bayi Kiki Amalia masih berada di pembukaan satu. Alhasil dirinya diminta oleh dokter untuk pulang ke rumah. Namun saat pulang Agung dan Kiki Amalia terjebak macet. Saat terjebak macet ternyata mengalami kontraksi.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

“Jadi memang sorenya kami itu cek kandungan katanya baru bukaan satu, habis itu disuruh pulang. Pas pulangnya macet, Kiki di dalam mobil tuh kontraksi,” kata Agung dikutip dari tayangan YouTube

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Mengetahui sang istri mengalami kontraksi, Agung kemudian berinisiatif memasuki jalur TransJakarta agar bisa sampai ke rumah sakit lebih cepat. Tindakan pelanggaran lalu lintas yang dilakukan Agung tersebut ternyata membuat dia dan Kiki Amalia langsung diberhentikan pihak kepolisian.

“Karena kondisi macet saya akhirnya masuk jalur busway. Saya sampai diberhentikan polisi,” ujarnya.

Beruntung lantaran tau kondisi Kiki Amalia yang mengalami kontraksi pihak kepolisian mempersilahkan keduanya untuk melanjutkan perjalanan mereka ke rumah sakit. Saat di klinik ternyata kondisi jalan lahir bayi Kiki Amalia sudah memasuki pembukaan kedelapan. 

Agung menjelaskan butuh waktu satu jam hingga akhirnya Kiki Amalia melahirkan anak pertamanya. 

“Pas sampai klinik dicek itu sudah bukaan delapan. Akhirnya dokter bilang tunggu sebentarlah sekiranya satu jam, enggak lama Kiki melahirkan. Ini prosesnya cepat banget, cuma tiga jam setelah cek kandungan bayinya lahir,” katanya.

Kiki Amalia

Photo :
  • IG @kikiamaliaworld

Di sisi lain, Agung menyebut bahwa pihak dokter menyebut kondisi Kiki Amalia memungkinkan untuk menjalani proses kelahiran secara normal.

“Memang dokter menyarankan lahirannya dengan proses persalinan normal. Ya alhamdulillah, Kiki kondisinya baik-baik saja setelah melahirkan,” kata dia.  

Sebagai informasi Kiki Amalia melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan pada pukul 8 malam. Sementara itu, ketika disinggung soal nama anak pertamanya, Agung mengaku masih akan berdiskusi dengan orang tua terkait pemilihan nama anak perempuannya itu. Agung dan Kiki sudah memiliki tiga nama. 

“Namanya nanti di-spill, ada tiga nama. Saya sudah menentukan dan Kiki, tapi saya mau nanya ke orang tua masing-masing, yang mana," kata Agung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya