Kalina Ocktaranny Pamer Baju Pengantin, Siap Nikah Lagi?

Kalina Ocktaranny
Sumber :
  • Instagram @reyutami

JAKARTA  – Kalina Octaranny yang sudah tiga kali membina rumah tangga namun erakhir kandas, mencuri perhatian publik yang berkaitan dengan urusan asmara.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

baru-baru ini, Ibu anak satu itu di undang di podcast Rey Utami. Namun, penampilan Kalina tampak berbeda dari biasanya membuat netizen terkejut.

Saat hadir di acara tersebut, mantan dari Deddy Corbuzier tampil mengenakan baju pengantin Jawa dengan wajah didandani langsung oleh Rey Utami.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Kalina Octaranny

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Rey Utami, dalam podcast tersebut menyinggung soal kehidupan asmara Kalina. Awalnya, Rey Utami sempat membocorkan soal sosok pria yang dekat dengan Kalina bahkan menyebut inisial pria tersebut.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

"Biasanya berdua siapa sih yang di sampingnya, itu ya inisial J" tanya Utami.

"Enggak ada, udah ya jangan di bahas,"ucap Kalina.

Rey Utami menyampaikan pertanyaan dari netizen yang menyebut jika Kalina tipikal orang yang mudah jatuh cinta, Kalina pun langsung menyangkal pertanyaan tersebut.

"Sebenarnya bukan gampang jatuh cinta juga, kalau misalkan aku ketemu sama seseorang dan dekat sama pasangan aku, ya aku tuh tipe yang satu udah satu aja gitu, aku seperti pakai kacamata kuda dan aku enggak ke sana ke sini gitu," ucap Kalina.

Namun, Utami menjelaskan kembali dari pertanyaan yang dimaksudkan netizen, bahwa transisi percintaan Kalina selalu cepat.

Kalina Ocktaranny

Photo :
  • Instagram @reyutami

"Sebenarnya aku enggak cepat loh termasuk lama juga, dan bukan gampang jatuh cinta juga. lebih kaya aku kalau menyayangi seseorang ya udah kan aku menyayangi dan mencintai itu kan dua hal yang berbeda,"ucapnya.

Wanita yang berusia 43 tahun itu mengungkapkan jika ditanya tentang cinta dirinya juga belum mengetahui cinta itu apa. Namun yang dia tahu saat ini cinta itu Azka, anak semata wayangnya.

"Kalau jujur saat ini kalau ditanya cinta itu apa, aku juga sampai saat ini masih belum tahu cinta itu apa, yang aku tahu cinta itu ya Azka anak aku," jawabnya.

Kalina juga mengungkapkan, jika dirinya memiliki kehidupan di masa lalu yang tak sedikit pula orang-orang menilai negatif terhadap dirinya, lantaran gonta-ganti pasangan. Untuk saat ini dia pun lebih banyak untuk intropeksi diri dan memperbaiki dirinya.

"Punya masa lalu yang menurut aku tuh orang banyak tahu juga bahwa Kalina tuh suka gonta-ganti atau apa, padahal maaf bukan aku membela diri dan juga bukan aku menciptakan apa yang sudah pernah terjadi dalam hidup aku dan saat ini aku intropeksi diri aku dulu dan mengenal lebih banyak tentang diri aku dulu," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya