Singgung Richard Lee, Kartika Putri: Jangan Seakan-akan Sekarang Merasa Terzalimi

Kartika Putri.
Sumber :
  • Instagram @kartikaputriworld

VIVA Showbiz – Kartika Putri sudah kembali ke Jakarta pasca menjalani pengobatan di Singapura menyusul dengan autoimun yang dialaminya. Pasca kembali ke Jakarta, Kartika Putri langsung angkat bicara tentang kondisi kesehatannya. Dijelaskan wanita 33 tahun ini dirinya dinyatakan telah sembuh.

Mangkir dari Pemeriksaan, KPK Bakal Panggil Lagi Gus Muhdlor Pekan Depan

"Alhamdulillah reaksi obatnya bagus, krimnya bagus, reaksi tubuh bagus dan Allah izinkan sembuh, alhamdulillah," kata Kartika Putri dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu. Scroll lebih lanjut ya.

Tak hanya mengungkap kondisi kesehatan terkininya. Kartika Putri juga sempat berkomentar tentang sejumlah pernyataan dr. Richard Lee yang sempat menyentil Kartika Putri soal penyakit yang dialaminya.

Ada yang Janggal dalam Surat Sakit Gus Muhdlor, KPK: Ini Agak Lain Suratnya

Dr. Richard Lee juga sempat mengunggah ulang video pasca dirinya sakit hati hingga bersumpah tak mau memaafkan orang yang telah membuatnya di penjara. Video tersebut langsung ramai dan membuat netizen menyoroti sosok istri Usman bin Yahya. 

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Terkait dengan dr. Richard Lee yang sakit hati lantaran mendekam di penjara. Kartika Putri malah menyebut dr. Richard Lee harus Instrospeksi diri. 

“Aku tekanin di sini kalau dia sakit hati karena ditangkap oleh polisi jangan sakit hatinya sama aku. Dia juga harus introspeksi diri kenapa aku melaporkan dia pada saat itu,” katanya.

Kartika Putri juga menyebut dr. Richard Lee ditangkap polisi bukan atas laporannya. Maka dari itu dia berharap dokter berkacama itu jangan merasa seperti terdzolimi.

“Kedua dia dua kali ditangkap polisi itu atas laporan kepolisian sendiri atau LPK bukan atas laporan aku. Juga jangan merasa seperti terdzolimi padahal dia juga pernah mau memenjarakan aku dengan melaporkan aku dua kali tapi laporannya tidak jalan karena tidak ada bukti,” ungkapnya.

Kartika Putri.

Photo :
  • Instagram @kartikaputriworld

Kartika Putri juga mengingatkan semua pihak bahwa dirinya melaporkan dr. Richard Lee ke pihak kepolisian lantaran nama baiknya dicemarkan oleh dokter tersebut.

“Dan harus ditarik ulur lurus, aku melaporkan dulu karena dia tidak berhenti membawa nama aku dan mencemarkan nama baik aku di media sosial. Itu jangan pernah lupa track recordnya jangan seakan-akan sekarang merasa terzalimi bahkan mendzalimi aku dengan bullyan-bullyan,” ujarnya. 

Sebagai informasi, Kartika Putri diketahui sempat mengalami masalah kondisi kesehatannya. Wanita 33 tahun ini sempat  mengalami luka seperti melepuh di beberapa titik wajahnya. Tak hanya wajahnya saja, luka tersebut juga menjalar ke lidah hingga langit-langit mulutnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya