Kisah Andre Taulany Pinjam Uang ke Sosok Ini Buat Lahiran Anak Kedunya

Andre Taulany.
Sumber :
  • Instagram @andreastaulany

Jakarta - Baru-baru ini Andre Taulany membagikan kisah susahnya saat merintis di dunia hiburan. Ia juga sempat meminjam uang untuk biaya lahiran anaknya yaitu Kenzi Taulany.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Andre Taulany sampaikan ketika berbincang dengan Denny Sumargo ketika dirinya diundang di podcasts istri dari Olivia Allan. Ia menuturkan bahwa dirinya pernah pinjam uang kepada komedian Adul.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Dalam podcast tersebut, Denny Sumargo menanyakan kepada Andre Taulany bahwa bapak tiga anak itu pernah mengalami masa-sama susah ketika istrinya hendak akan melahirkan anak kedua.

"Waktu itu Kenzi mau lahir, karena waktu itu duit gw belum keluar dari tv belum dibayar. Gw pikir ontime keluarnya ternyata mundur," ungkap Andre Taulany, dilansir akun TikTok @andretaulanireall, Sabtu 2 Maret 2024.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Ia melemparkan lebih lanjut, bahwa dirinya sebetulnya bukan tidak punya uang sama sekali. Namun uang pegangan buat lahiran udah dibayarkan untuk keperluan lain seperti bayar cicilan dan lain-lain.

Andre Taulany menuturkan, bahwa biaya lahir Kenzi sekitar 11 juta pada tahun 2009. hingga akhirnya dipinjamkan uang oleh Adul. Setelah bayaran cair dari TV, akhirnya ketua Geng The Prediski itu baru mengembalikannya.

Kiky Saputri dan Adul

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube @Trans 7 Official

"Akhirnya gw pinjem duit Adul buat tebus lahiran anak gw, nah duit gw cair 'Dul pas duit gw cair gw langsung transfer, ia gpp dia (Adul) bilang', akhirnya duit itu gw langsung kembalikan ke Adul," Beber Andre Taulany.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya