8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Artis Hollywood dan Indonesia yang menikahi pengusaha kaya raya
Sumber :

VIVA Showbiz – Dalam kisah cinta yang menggetarkan, artis papan atas menemukan kebahagiaan yang luar biasa dengan menikahi seorang miliuner sukses. Perjalanan cinta romantis dan kehidupan mewah di balik pasangan-pasangan ini juga mengguncang dunia hiburan. 

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Mulai dari Salma Hayek hingga Maia Estianty, ini artis-artis Hollywood dan Indonesia yang menikahi pengusaha miliuner:

Salma Hayek

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Salma Hayek dan suami, Francois-Henri Pinault menonton laga sepakbola

Photo :
  • dailymail

Artis legendaris Salma Hayek menikah dengan pebismis miliuner Prancis François-Henri Pinault pada tahun 2009, dan langsung menjadi salah satu wanita terkaya di dunia. 

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Pinault adalah pimpinan Kering, perusahaan induk dari beberapa rumah mode paling bergengsi di dunia, termasuk Gucci, Balenciaga, dan Saint Laurent.

Pinault dan dan anak-anaknya mewarisi bisnis tersebut dan hal ini membuatnya tetap berada di puncak Indeks Miliarder Dunia. 

Kekayaan bersihnya saat ini berkisar sekitar US$40,6 miliar. Pasangan itu telah bersama sejak 2006, namun Hayek mengatakan awalnya dia tidak ingin menikahi Pinault.

Hayek yang menjadi salah satu aktris Hollywood dengan bayaran termahal, melangsungkan pernikahan dengan sangat sederhana. "Mereka langsung saja membawa ku ke pengadilan. Orang tuaku, saudaraku, mereka semua mengeroyokku. Aku punya fobia terhadap masalah pernikahan," jelasnya.

Pada episode terbaru podcast Armchair Expert Dax Shepard, dia membahas gagasan bahwa dia menikah demi uang. “Anda tahu, ketika aku menikah dengannya, semua orang berkata, 'Oh, ini perjodohan, dia menikah dengannya demi uang. Aku seperti, 'Ya, terserah kalian.' Pikirkan apa yang ingin kalian pikirkan. Kami telah bersama selama 15 tahun bersama, dan kami kuat dalam cinta.”

Janet Jackson

Janet Jackson

Photo :

Adik dari King of Pop Michael Jackson, yang juga penyanyi terkenal di dunia Janet Jackson menikah dengan suami ketiganya (setelah menikah dengan penyanyi James “El” Debarge selama setahun dan René Elizondo selama 11 tahun), Wissam al Mana, pada tahun 2012. 

Wissam Al Mana adalah miliarder asal Qatar.

Meski, status “miliarder” al Mana pernah diperdebatkan, namun tidak ada keraguan bahwa al Mana, yang menjalankan perusahaan konglomerat yang terdiri dari 55 perusahaan, adalah orang yang sangat kaya.

Pasangan itu memiliki satu putra bersama, Eissa, sebelum berpisah pada tahun 2017. 

Keduanya pergi ke pengadilan untuk mencapai perjanjian hak asuh, tetapi seorang teman dari pasangan tersebut mengatakan bahwa mereka “bekerja sama untuk menjadi orang tua bersama. Mereka memiliki persahabatan yang kuat. Tidak ada permusuhan di antara mereka”.

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo dan Suami

Photo :
  • VIVA/Zahrotustianah

Artis yang membesarkan namanya lewat film Ada Apa dengan Cinta ini menikah dengan pengusaha sukses Maulana Indraguna pada 18 Mei 2010. 

Maulama Indraguna adalah seorang CEO PT Mugi Rekso Abadi (MRA Group) yang didirikan oleh Soetikno Soedarjo dan ayah Indraguna yang bernama Adiguna Sutowo. 

Sang kakek adalah pahlawan dan pendiri PT Pertamina, Ibnu Sutowo. 

Diketahui, MRA Group memiliki beberapa anak perusahaan yang bergerak di bidang media hingga kuliner, dan menjadi salah satu perusahaan induk distributor mobil Ferrari di Indonesia yakni PT Citra Langgeng Otomotif.

Miranda Kerr

Kepala Eksekutif Snapchat, Evan Spiegel, dan Miranda Kerr.

Photo :
  • instagram.com/mirandakerr

Memiliki daftar mantan yang juga orang-orang penting, supermodel Miranda Kerr menjatuhkan hatinya dengan pemilik aplikasi Snapchat Evan Spiegel pada tahun 2017, dan pasangan tersebut memiliki dua anak bersama. 

"Saya sedang melalui tahap yang cukup menantang. Saya tidak lagi percaya pada cinta. Saya merasa sedikit kewalahan dengan apa yang terjadi,” kata Kerr kepada Vogue Australia pada tahun 2022 tentang putusnya dia dengan Orlando Bloom. 

Saat saya bertemu Spiegel, dia sangat sabar terhadap saya. Hubungan kami berkembang perlahan. Dan kami menjalin persahabatan yang baik sebelum kami menjadi pacar. Saya bahkan tidak pernah berpikir bahwa cinta seperti ini mungkin terjadi," lanjut model Victoria's Secret itu.

Spiegel memulai Snapchat ketika dia berusia 25 tahun, dan nilai perusahaannya semakin meningkat. Dia secara pribadi memiliki kekayaan sekitar US$2,6 miliar, menurut Forbes. Pada tahun 2022, pasangan ini membeli properti besar di Los Angeles senilai US$172 juta. 

Maia Estianty

Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Photo :
  • Instagram @maiaestiantyreal

Setelah berpacaran selama beberapa saat, penyanyi Maia Estianty dipersunting pengusaha kaya raya Irwan Mussry.

Keduanya menggelar akad nikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center di Tokyo, Jepang, Senin, 29 Oktober 2018 silam, yang turut dihadiri anak-anak Maia dari pernikahan sebelumnya dengan Ahmad Dhani.

Irwan Mussry adalah pendiri dan CEO Time International, sebuah perusahaan ritel yang menawarkan berbagai barang mewah baik jam ataupun fashion.

Perjalanan kesuksesan perusahaan Time International milik Irwan Mussry rupanya dimulai dengan Timepieces Gucci pada tahun 1984. Mereka memperkenalkan koleksi jam tangan mewah dari Gucci ke pasaran Indonesia.

Tahun 1989 menjadi bab bersejarah berikutnya dalam kisah sukses Time International. Hingga kini, jenama Tag Heuer, merek jam tangan kelas dunia ikut menjadi rekanan perusahaan Mussry tersebut. 

Stephanie Seymour

Model Stephanie Seymour pernah menjadi bintang video Guns n' Roses. Namun dia menukar kehidupannya dengan sebuah rumah mewah di Connecticut bersama produser kertas dan kolektor seni Peter Brant. 

Ketika Seymour dan Brant bertemu pada tahun 1995, kekayaannya mencapai US$1,5 miliar, menurut The New York Times. Namun pada tahun-tahun berikutnya, perusahaannya, White Birch Paper, nilainya anjlok, dan kekayaan bersihnya kini diperkirakan berkisar sekitar US$500 juta.

Brant dan Seymour memiliki tiga anak bersama, meskipun putra mereka Harry meninggal karena overdosis obat pada tahun 2021. Pasangan ini menjalankan The Brant Foundation Art Study Center di New York City dan Greenwich, Connecticut, yang menambah pundi-pundi mereka.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Photo :
  • Instagram @sandradewi88

Artis cantik Sandra Dewi resmi dipersunting pengusaha tampan dan mapan bernama Harvey Moeis menikah pada 8 November 2016. Diketahui, Harvey Moris berkecimpung di bisnis batu bara. 

Pernikahannya juga sempat menggemparkan jagat maya, karena dilangsungkan di Disneyland Tokyo. Bak masuk ke negeri dongeng, Sandra Dewi dijuluki Cindrella-nya Indonesia. 

Talulah Riley

Elon Musk dan mantan istrinya Talulah Riley.

Photo :
  • Getty Images

Artis pemain film Westworld, Talulah Riley, menikah dengan miliarder maestro teknologi Elon Musk dua kali, pertama pada tahun 2010–2012, kemudian pada tahun 2013–2016. 

Menurut Forbes, Musk adalah orang terkaya di dunia dengan kekayaan bersih sekitar $239,3 miliar dengan perusahaan Tesla, SpaceX, Neuralink hingga X (sebelumnya Twitter).

Pasangan ini pertama kali mulai berkencan setelah bertemu di sebuah bar di London pada tahun 2008. Setelah perceraian pertama mereka, mereka menghidupkan kembali cinta mereka sebentar dan menikah lagi. Setelah perpisahan terakhir mereka, mereka tetap berteman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya