Bikin Baper, Luna Maya Unggah Video Sosweet dengan Maxime Bouttier

Luna Maya dan Maxime Bouttier
Sumber :
  • Instagram @doddyansyah

JAKARTA – Luna Maya kembali mencuri perhatian banyak warganet karena hubungan asmaranya dengan Maxime Bouttier. Luna mengunggah video yang menampilkan kebersamaannya dengan Maxime ke Instagram.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Dalam video yang diunggah pada hari ini, Rabu, 3 Januari 2023 itu, Luna dan Maxime tampak tengah menghabiskan waktu bersama. Maxime yang mengenakan baju putih tampak merekam video lalu kemudian memanggil Luna Maya untuk membuat bentuk lambang hati menggunakan tangan mereka. Scroll lebih lanjut ya.

Aksi keduanya membentuk lambang hati tampak sangat lucu dan menggemaskan. Hal yang juga mencuri perhatian adalah ketika Maxime memanggil Luna dengan sebutan Bebe. Warganet ada yang dibuat baper dengan panggilan Maxime ke Luna tersebut.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Bebe," kata Maxime memanggil sambil menggerakan tangan meminta Luna segera datang.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Maxime dalam video itu tampak tersenyum, Luna yang mengenakan baju hitam pun datang dan keduanya mulai membentuk lambang hati menggunakan tangan mereka di hadapan kamera. Keduanya tersenyum bahagia dan kompak mengenakan kacamata hitam.

"Hand in hand, beneath the endless blue sky (Bergandengan tangan, di bawah langit biru yang tak berujung)," tulis Luna Maya sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Rabu, 3 Januari 2024.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan Luna itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar. Banyak warganet yang ikut merasa senang dan memberi komentar positif dalam unggahan Luna itu. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan agar Luna dan Maxime berjodoh.

Maxime Bouttier

Photo :
  • IG @bouttier_maxime

"Mbak bulan yg d panggl bebe aku yg senyum2 baper," kata warganet.

"Yah allah jodohkan lah mereka berdua," ujar lainnya.

"Suka deh Sama Luna dan Max. pasangan yg no jaim2 .. Cantik dan ganteng natural.. cocok pake banget deh," ujar netizen.

"Candu banget dngr Bebe nya... Langgeng ya Luna Maxime jodoh aamiin," komentar lainnya.

"Ya allah jodohkan dan langgeng kan mereka sampai tua dan akhir hayat ... bahagiakan mereka berdua ya allah," kata netizen

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya