Kondisi Terkini Jessica Mila dan Keluarga Setelah Gempa di Jepang

Jessica Mila
Sumber :
  • IG @jscmila

JAKARTA – Kabar tak sedap menimpa sejumlah artis Tanah Air yang tengah berlibur di Jepang untuk merayakan tahun baru 2024. Pada 1 Januari 2024 waktu setempat, Jepang dilanda gempa yang cukup dahsyat hingga membuat panik warga sekitar. Menyusul kabar gempa itu, warga sekitar diminta untuk waspada karena berpotensi terjadinya tsunami.

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Saat gempa itu terjadi, aktris Jessica Mila diketahui sedang berada di sana. Ia tengah berlibur bersama sang suami dan anggota keluarga yang lain. Beruntung, saat gempa bumi terjadi, Jessica Mila dan rombongannya tidak merasakan karena sedang dalam perjalanan dari Tokyo menuju Hakuba. Scroll lebih lanjut ya.

"Tadi gempa bumi pas di jalan dari Tokyo mau ke Hakuba. Jadi enggak berasa sama sekali. Lihat berita, ternyata potensi Tsunami juga. Mudah-mudahan aman semuanya," tulis Jessica Mila di Instagram.

Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar hingga Renggut Korban Jiwa, Begini Terjemahannya

Banyak orang yang mengkhawatirkan Jessica Mila dan keluarganya mengingat gempa tersebut cukup dahsyat dengan kekuatan magnitudo 7,5. Gempa tersebut juga memicu gelombang tsunami mulai dari 40 cm hingga 12 m di beberapa wilayah pesisir barat Jepang, terutama di pelabuhan Wajima, Prefektur Ishikawa.

Jokowi Resmikan 147 Bangunan yang Direhabilitasi Pasca Gempa di Sulawesi Barat

Berdasarkan pantauan VIVA lewat media sosial Jessica Mila terkini, sang aktris dan keluarganya dalam kondisi yang baik-baik saja. Jessica Mila bahkan membuat unggahan terbaru di Instagram story saat sedang menikmati suasana dinginnya hamparan salju di minus 2 derajat celcius. Ia berfoto sambil memakai jaket tebal dan menyeruput cokelat panas.

"Hot chocolate weather," tulis Jessica Mila, dikutip Rabu 3 Januari 2023.

Gempa Jepang menyebabkan tanah seperti bernafas.

Photo :
  • X

Jessica Mila juga berfoto di tengah hamparan salju dengan OOTD yang kekinian. Jaket tebal berwarna putih dipadupadankan dengan sepatu boot berwarna senada. Ia berpose menghadap sinar matahari dengan senyum yang merekah. Terlihat juga perut buncit Jessica Mila yang tengah mengandung anak dari Yakup Hasibuan.

"Kehamilan 29 minggu 3 hari," tulisnya.

Tak hanya bermain-main di atas salju, Jessica Mila dan keluarga juga menikmati makan malam bersama dengan suasana yang sangat intim. Kemudian setibanya di rumah, mereka berdoa berkumpul sambil berdoa bersama yang dipimpin oleh sang ayah mertua, Otto Hasibuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya