Sosok Bheben T-Five, Ayah Kandung Nada Tarina Putri yang Jadi Anak Angkat Deddy Corbuzier

Nada Tarina Putri dan Sang Ayah
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Bheben T-Five merupakan ayah kandung dari Nada Tarina Putri, anak angkat Deddy Corbuzier yang tidak diketahui banyak orang. Sosok sang musisi menarik perhatian publik di media sosial usai Nada Tarina Putri mengunggah foto selfie mereka di akun Instagram pribadinya. 

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Dalam unggahan tersebut, remaja yang kini berusia 14 tahun itu mengunggah momen ketika dirinya bersama Bheben yang mengenakan baju rumah sakit dan masker berwarna hijau. “Get well soon Ayah. Mudah-mudahan operasinya lancar,” ujarnya, pada 29 Desember 2023.

Dalam unggahan tersebut, Nada Tarina mengaku bersyukur karena memiliki dua keluarga dan dua ayah sekaligus dalam hidupnya. “Ada Ayah, ada Papa. Tapi, tanpa Ayah dan Bunda, jalan Nada tidak akan sampai di sini. Sekali lagi, cepat sembuh Ayah,” katanya.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Nada Tarina Putri dan Sang Ayah

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Selain itu, Deddy Corbuzier juga sempat mengomentari unggahan tersebut. Dia berharap ayah kandung Nada Tarina Putri itu bisa fokus terhadap kesehatannya supaya bisa segera pulih. Sebab, ia akan menjaga Nada dengan baik, “sampai kita bertemu lagi,” tuturnya.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

Unggahan tersebut sontak saja membuat warganet terkejut. Bahkan, beberapa penggemar band T-Five tidak menyangka bahwa Nada adalah putri Bheben, bassist band asal Bandung tersebut. Publik pun penasaran dengan sosok Bheben T-Five sebenarnya. 

Hans Boyke Marsianno alias Bheben adalah seorang bassist T-Five, band yang beraliran pop, R&B, dan Hip Hop yang telah terbentuk sejak tahun 1999. Band tersebut sempat mengukuhkan popularitasnya pada awal tahun 2000-an. 

Azka Corbuzier, Deddy Corbuzier dan Nada Tarina Putri

Photo :
  • Instagram @nada_tarina_putri

Mereka juga dikenal melalui beberapa lagu hits seperti Kau, Di Ujung Mimpi, hingga Yang Terindah. Bheben kemudian menikahi seorang pebalet yang bernama Azalea Carolina. Mereka dikaruniai seorang putri bernama Nada Tarina Putri yang lahir pada 10 November 2009. 

Selama 24 tahun berada di belantika musik Indonesia, band tersebut telah merilis beberapa album seperti T-Five (2001), Bebas (2003), Back to Back (2005), The Legacy (2008). Meski popularitasnya semakin meredup, tapi Bheben dan bandnya masih produktif merilis lagu. 

Tahun lalu, T-Five sempat merilis dua buah single di bawah naungan Musik Proaktif dengan judul Terluka (Mei 2023) dan Kau New Version (Juli 2023). Sampai saat ini, band tersebut masih sering mengisi beberapa panggung musik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya