Ira Nandha Tolak Diwawancara Media Buntut Bongkar Perselingkuhan Suaminya

Ira Nandha
Sumber :
  • Instagram @iranndha

Jakarta – Usai membongkar perselingkuhan antara suaminya yang merupakan seorang pilot dengan pramugari, selebgram Ira Nandha dengan tegas menolak untuk diwawancara atau melakukan podcast dengan media ataupun di YouTube. 

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Hal itu diungkap sendiri oleh Ira Nandha melalui unggahan di Instagram Story-nya. Setelah dunia jagat maya dihebohkan dengan berita perselingkuhan suaminya, kini sang selebgram belum memberikan kabar terbaru dari kasusnya tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ira Nandha.

Photo :
  • Instagram @iranndha
Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Mulanya, istri Elmer Syaherman tersebut mengunggah video tentang anaknya yang bernama Kavi. Dalam video yang diunggah, Kavi tampak didatangi oleh anak-anak perempuan lain yang meminta foto bersamanya. 

Kemudian, ada netizen yang mengatakan bahwa anak-anak yang berfoto bersama Kavi langsung diminta untuk wawancara oleh salah satu stasiun televisi Tanah Air.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

“Ibukkk grgr ibu repost foto ini sampe bocilnya mau di wawancarain pihak sctv,” kata netizen yang membalas DM Iran Nandha, dikutip dari Instagram @iranndha pada Rabu, 3 Januari 2023. 

Ira Nandha pun meminta agar media berhenti untuk menghubungi orang-orang terdekatnya untuk minta diwawancara. Pasalnya, ibu satu anak tersebut diketahui memang susah dihubungi, namun ia tak ingin jadi orang lain yang kena sasaran. 

“teman teman media stop yaaaaa semua org terdekatku di hubungin sampe bocil minta foto depan rumah pun jd sasaran karna katanya aku susah dihubungin,” ujar Ira. 

Ira pun meminta maaf dan menegaskan kepada media bahwa dirinya memang tidak bersedia untuk diwawancara, melakukan podcast, dan talkshow. Karena hal tersebut, Ira jadi merasa seperti sok artis. 

“maaf bgt bgt bgt aku tidak bersedia untuk podcast, wawancara, dan talkshow,” ungkapnya. 

“Nah kan jadi sok artis kan jdnya (emoji sedih),” pungkasnya.

Belum lama ini Ira mengungkapkan bahwa suaminya telah berselingkuh sebanyak enam kali, dan yang membuatnya semakin terguncang, lima dari kejadian tersebut melibatkan orang yang sama. Ira, yang merasa tak mampu menghadapi perlakuan suaminya, memutuskan untuk mengungkap perselingkuhan tersebut di akun media sosialnya hingga menjadi viral. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya