Jordan Ali Putus dari Eva Manurung karena Gak Direstui Keluarga: Please Jangan Hujat Aku!

Jordan Ali dan Eva Manurung
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Jordan Ali dan Eva Manurung dikabarkan telah kandas, setelah keduanya hampir mendapatkan restu dari pihak keluarga. Diketahui, ibunda Virgoun itu mulanya mendapatkan tentangan dari keluarga maupun publik karena berpacaran dengan pria yang usianya hampir 20 tahun lebih muda. Namun, Eva Manurung tetap bersikeras menjalin asmara dengan aktor FTV tersebut.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Baru-baru ini, Jordan Ali mengatakan sudah putus hubungan dengan Eva Manurung karena anak pertamanya yakni Febby Carol sangat menentang hubungan mereka. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Jordan Ali merasa tidak mau berlarut dalam masalah ini hingga akhirnya memilih jalan untuk berpisah dari sang kekasih.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

"Kemarin aku lihat di akun gosip, anaknya yang perempuan itu mengatakan, saya harus menjauhkan orangtuanya. Dia mau orangtuanya itu mencari pasangan hidupnya yang sepadan," kata Jordan Ali, mengutip video TikTok @jordan_aliofficial, Rabu 3 Januari 2023.

Banyak Kasus Hamil di Luar Nikah, Dokter Boyke Sarankan Orang Tua Tak Larang Anak Pacaran, Kenapa?

"Oke, saya memaklumi dan sangat menghargai pendapat anaknya tersebut," sambungnya.

Jordan Ali nampak sangat berusaha mengikhlaskan hubungannya dengan wanita yang ia sayangi itu. Sambil menarik napas dalam, Jordan Ali mengakui akan ikhlas melepas Eva Manurung seperti yang diinginkan oleh keluarganya.

Tetapi, diakui oleh Jordan Ali cukup berat meninggalkan ibunda Virgoun tersebut yang sudah menemaninya sekitar 4 bulan belakangan ini.

"Walaupun anaknya kekeuh meminta saya meninggalkan orangtuanya. Jujur, kalau saya pribadi, sangat berat untuk meninggalkan, tapi semua ini aku lakukan demi keharmonisan keluarga beliau," katanya.

"Mungkin semua ini sudah takdir Tuhan," tambahnya.

Jordan Ali merasa ini adalah keputusan yang tepat karena ia tidak ingin merusak kebahagiaan keluarga Eva Manurung apalagi hubungannya dengan anak-anak. Oleh sebab itu, ia memilih mundur karena tidak mau dianggap menjadi beban.

"Aku tidak mau merusak kebahagiaan orang lain, aku tidak mau menjadi beban di keluarga mereka karena hubungan ini," ucapnya.

Dalam video pernyataannya itu, Jordan Ali meminta agar netizen tidak menghakimi dirinya atas keputusan ini. Akhir kisahnya dengan Eva Manurung dianggap sebagai sebuah takdir Tuhan yang tidak bisa terelakkan.

"Please, jangan hujat aku, menghina aku, jangan mencaci maki aku, jangan hakimi aku yang terlalu berlebihan, semua ini sudah takdir Tuhan," kata Jordan Ali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya