Pesan Aishah Jennifer untuk BCL yang Umrahkan Almarhum Ashraf Sinclair

BCL
Sumber :
  • IG @itsmebcl

JAKARTA – Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL mengawali tahun 2024 ini dengan hal yang sangat mulia yaitu pergi beribadah umrah dengan sang suami Tiko Aryawardhana, Noah Sinclair, dan ibu kandungnya. Rupanya tidak sekedar pergi beribadah umrah, BCL niat badal umrah untuk mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

"Umrah ini dijalankan atas nama Ashraf, dan Bunga Citra Lestari berharap mendapatkan ridho dari Allah SWT agar ibadahnya tersebut dapat diterima. Scroll lebih lanjut ya.  

"Alhamdulillah.. Malam ini menjalankan ibadah Umroh untuk Ashraf.. InsyaAllah diterima oleh Allah SWT.. @dida sinclair @marmalademagician @aishahjennifer @adamyousofunny," tulis BCL dalam Instagram storynya, dikutip Rabu, 3 Januari 2024.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Unggahan tersebut lantas dibagikan ulang oleh adik Ashraf Sinclair yakni Aishah Sinclair atau Aishah Jennifer. Meskipun sang kakak kini telah tiada, namun hubungan baik antara BCL dan keluarga Sinclair masih terjalin dengan sangat baik. Bahkan saat menikah dengan Tiko Arywardhana pada 2 Desember 2023 lalu, keluarga besar Ashraf Sinclair turut hadir sebagai perwakilan dari pihak BCL.

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah

Dalam bahasa Inggris, Aishah menuliskan perasannya melihat kebaikan hati sang kakak ipar yang mau menjalani ibadah umrah untuk almarhum Ashraf. Aishah sangat yakin bahwa Ashraf senantiasa menemani BCL di setiap langkahnya selama ini. Ia membagikan ulang foto di Intagram story BCL.

"Aku yakin dia bersamamu setiap langkah yang diambil," tulis Aishah Sinclair.

BCL dan Tiko Aryawardhana.

Photo :
  • Instagram @itsmebcl

Pelantun Badai Telah Berlalu tersebut menjalani umrah untuk Ashraf bersama Tiko Aryawardhana, suaminya yang baru. Dalam foto-foto yang dibagikan, BCL terlihat memimpin perjalanan tawaf, sementara Tiko mengenakan baju ihram putih, BCL mengenakan gamis dan hijab hitam.

BCL sendiri menjadi salah satu artis Tanah Air yang memutuskan untuk menjalani tahun baru dengan melakukan ibadah umrah. Seperti diketahui, BCL beserta keluarganya melangsungkan umrah di penghujung tahun 2023 dan merayakan pergantian tahun baru 2024 di sana. BCL pun mengucap syukur kepada Allah SWT karena bisa Umrah di malam pergantian tahun baru.

"Alhamdulillah.. Umroh di malam terakhir di tahun 2023.. Thank you 2023, its been amazing.. Happy New Year," ungkap BCL di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya