Sering Lolos dari Masalah, Aktris Pemeras Lee Sun Kyun Diduga dari Keluarga Kaya

Lee Sun Kyun
Sumber :
  • Allkpop

SEOUL – Identitas wanita A yang memeras aktor Lee Sun Kyun membuat publik penasaran. Akibat perlakuan wanita tersebut, industri perfilman Korea Selatan harus berduka sedalam-dalamnya karena kehilangan salah satu aktor kebanggaannya.

Sempat Ungkap Kliniknya Kemalingan Ternyata Hoax, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi

Diketahui, wanita A memeras Lee Sun Kyun dengan uang puluhan juta won karena ia mengaku tahu rahasia kedekatan Lee Sun Kyun dengan salah wanita B yang merupakan pemilik bar di Gangnam, Seoul. Akibat laporan wanita A ini, Lee Sun Kyun bahkan diselidiki atas kasus narkoba yang akhirnya membuat ia mengakhiri hidupnya sendiri. Scroll untuk tahu informasi selengkapnya.

Baru-baru ini, saluran YouTube 'Caracular Crime Research Insitute' mengunggah video tentang wanita A yang memeras Lee Sun Kyun dengan wanita B pemilik rumah bar dalam kasus narkoba mendiang aktor tersebut.

David Corenswet Pamer Kostum Baru Superman

"Kejadian ini mungkin disalahartikan sebagai skandal narkoba yang melibatkan selebritis, intinya bukan narkotika, melainkan pemerasan dan pengancaman. Orang yang merencanakan ini adalah wanita A," ujarnya, melansir KBIZoom, Rabu 3 Januari 2023.

Pernah Jadi Kontroversi, Pose Song Joong Ki di Karpet Merah Baeksang Awards jadi Sorotan

YouTuber itu menjelaskan bahwa wanita A dan wanita B si pemilik bar menjalin hubungan cukup dekat karena mereka pernah mendekam di penjara yang sama.

Wanita A diketahui lahir pada tahun 1995 sementara wanita B lahir pada 1994. Namun, wanita A tidak mau mengakui identitas aslinya sehingga ia mengaku sebagai orang kelahiran tahun 1991.

"A lahir pada tahun 1995 tetapi dia memberi tahu B, yang lahir pada tahun 1994, bahwa dia lahir pada tahun 1991," katanya menambahkan.

Selama hidupnya, wanita A juga banyak menyebabkan masalah, salah satunya adalah ia melahirkan seorang bayi yang tidak diketahui jelas siapa ayah biologisnya. Saat itu, wanita A berhubungan seksual dalam keadaan mabuk hingga tak sadar dengan perbuatannya. Ia pun banyak berbohong kepada orang-orang di sekitar terkait identitas ayah dari bayi itu.

"A melahirkan bayi setelah berhubungan seks sambil mabuk. Sekitar 5 orang terkena dampak kebohongan A tentang ayah anak tersebut,” kata Caracular.

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Allkpop

Meskipun hidupnya terkesan banyak masalah, namun wanita A tetap menjalani hari-harinya dengan tenang seolah tak ada beban apapun. Lantas, kondisi ekonomi dan latar belakang keluarganya pun menjadi pertanyaan. Dari situ lah, muncul kecurigaan bahwa wanita A berasal dari keluarga yang kaya-raya sehingga bisa membantunya lolos dari berbagai masalah.

"Pertanyaannya di sini adalah, apakah A menderita kesulitan keuangan? Dari hasil penyelidikan kami, dia tidak ada," ujarnya.

Setelah diselidiki, wanita A memiliki sebuah mobil mewah yang harganya sangat mahal. Ia juga memiliki tempat tinggal di sebuah apartemen yang bergengsi di kota. Sang YouTuber juga menemukan bahwa wanita A bekerja di bidang bisnis retail yang mulanya adalah milik keluarga.

"A mempunyai mobil mahal dan baru saja membangun rumah, yang merupakan apartemen yang cukup bagus. Yang pekerjaan A awalnya menjalankan bisnis retail yang dijalani ayahnya," terangnya.

Sementara itu, A ditangkap pada 28 Desember 2023 atas tuduhan mengancam Lee Sun Kyun untuk memeras 50 juta won.

Wanita A juga diketahui merupakan seorang artis lawas yang kini namanya sudah jarang dikenal orang. Ia memulai kariernya di industri hiburan pada 2012 lewat film The Beginning of Misfortune dan memainkan peran pembantu dalam film pendek Blue Bird di tahun 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya