Ramalan Tentang Lee Sun Kyun di 2020 Bikin Merinding, Benar-benar Jadi Kenyataan

Rekaman CCTV diduga mobil yang dipakai Lee Sun Kyun sebelum kematiannya
Sumber :
  • KBIZoom

SEOUL – Kematian aktor Lee Sun Kyun hingga kini masih terus menjadi perbincangan publik. Diketahui, pemain film Parasite itu meninggal dunia pada 27 Desember 2023 lalu secara mendadak karena mengakhiri hidupnya sendiri. Padahal, Lee Sun Kyun masih dalam penyelidikan kasus narkoba yang dituduhkan kepadanya meski hasil tes menunjukkan negatif.

Cerita Pilu Masa Lalu Mimi Peri: Bapak Meninggal di Gubuk hingga Tak Ada yang Bacakan Yasinan

Sebuah video dari 2020 kembali menjadi perbincangan netizen di Korea Selatan, di mana seorang peramal membuat penerawangan terhadap bapak dua anak itu. Scroll untuk tahu informasi selengkapnya.

Peramal tersebut sudah memeriksa sejumlah informasi terkait Lee Sun Kyun sebelum akhirnya membuat ramalan. Ia pun mendapatkan hasil yang membuat dirinya sendiri merasa keheranan. Sang peramal melihat Lee Sun Kyun dalam keadaan tangan diborgol dan ia juga menerima suntikan.

Demi Gaya Hidup Mewah, 9 Perempuan Terlibat Sindikat Narkoba Tempel di Denpasar

"Saat saya melihat orang ini, mengapa saya merasa seperti dia diborgol? Saya melihatnya diborgol dan menerima suntikan," kata peramal itu, melansir KBIZoom, Rabu 3 Januari 2023.

Lee Do Hyun Menangkan Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards 2024

Peramal berambut pendek tersebut memperkirakan sang aktor akan terlibat skandal suatu hari nanti yang menimbulkan kontroversi publik. Oleh sebab itu, ia meminta agar Lee Sun Kyun berhati-hati dengan sikapnya karena satu masalah saja bisa merampas semua kesuksesan yang telah ia bangun.

"Sepertinya dia akan terlibat dalam kontroversi. Hati-hati, reputasi yang dibangunnya bisa saja hilang dalam satu hari saja. Berhati-hatilah di bulan Oktober," katanya.

Seolah ramalan itu nyata terjadi, Lee Sun Kyun memang diketahui mulai terseret kasus penyalahgunaan narkoba pada 19 Oktober 2023. Saat itu, sebuah berita muncul tentang aktor terkenal berinisial L yang dicurigai memakai narkoba di sebuah bar terkenal di kawasan Gangnam, Seoul.

L mulai dicurigai memakai narkoba karena terlihat di lokasi hiburan dewasa tersebut dan menjalin hubungan dekat dengan pemilik usahanya. Disebutkan juga bahwa aktor L memulai debutnya lewat sitkom MBC pada November 2001 dan memiliki 4 karya yang belum dirilis.

Suasana pemakaman Lee Sun Kyun

Photo :
  • The Sun

Akhirnya, terungkap bahwa aktor yang dimaksud adalah Lee Sun Kyun. Ia pun menjalani proses pemeriksaan polisi dengan tertib dan bekerja sama dengan baik.

Namun, ketika hasil tes narkoba menunjukkan negatif, pihak kepolisian seolah masih terus mengorek keterlibatan Lee Sun Kyun dengan kasus narkoba itu. Nahas, sang aktor pun memilih untuk mengakhiri hidupnya sendiri di tengah proses penyelidikan yang masih berlangsung.

Artikel ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya