Irwan Ungkap Cerita Ndhank Hengkang dari Stinky

Stinky Reborn
Sumber :
  • IG @stinkyband

JAKARTA – Nama band Stinky atau yang sekarang bernama Stinky Reborn, saat ini tengah ramai diperbincangkan usai adanya somasi yang dilayangkan oleh Ndhank Surahman Hartono yang tak lain adalah mantan gitaris Stinky. Ndhank melarang Stinky dan Andre Taulany membawakan lagu-lagu ciptaannya, salah satunya adalah lagu berjudul Mungkinkah.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Untuk diketahui, Ndhank memang memiliki kontribusi selama bergabung dengan Stinky, salah satunya adalah menciptakan sejumlah lagu seperti Mungkinkah dan Jangan Tutup Dirimu. Andre Taulany juga merupakan mantan vokalis Stinky yang tak lain adalah vokalis pertama yang hengkang pada 2008 lalu. Scroll lebih lanjut ya.

Saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Irwan Batara selaku basist band Stinky angkat bicara mengenai beberapa hal, salah satunya terkait proses Ndhank hengkang dari Stinky.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Menurut Irwan, pihak Stinky sepakat untuk memberi cuti panjang kepada Ndhank. Bukan tanpa alasan, Ndhank memiliki kesibukan lain di luar Stinky. Selain itu, alasan kesehatan juga menjadi faktor.

4.266 Personel Gabungan Kawal Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih

"Jadi, itu keputusan dati teman-teman Stinky sebenernya Ndhank kita suruh cuti sebenernya sih. Tapi cuti yang berkepanjangan. Karena waktu itu dia sibuk, pertama dia sakit, terus dia sibuk ada kerjaan, ada kegiataan keagamaan segala macam," kata Irwan Selasa, 2 Januari 2024.

Kisah Spiritual Ndhank Gitaris STINKY

Photo :
  • YouTube Ndhank Stinky Official

Sampai akhirnya, pihak Stinky merasa bisa berjalan terus tanpa Ndhank dan memutuskan Ndhank tidak bisa kembali ke Stinky.

"Akhirnya kita putuskan Ndhank sudah tidak bisa balik ke Stinky lagi. Ya sudahlah. Sampai sekarang pun kita dikontrak sama Fox Manajemen, Fox Production, dan Ndhank tidak terdaftar di situ," kata Irwan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya