Banyak Akun Palsu, Ira Nandha Tegaskan Akun Instagram Resmi Elmer Syaherman Telah Di-banned

Ira Nandha dan Elmer Syaherman
Sumber :
  • IG @iranndha

Jakarta – Belakangan ini beredar unggahan yang berisi klarifikasi kasus perselingkuhan dengan pramugari dari suami Ira Nandha, Elmer Syaherman di media sosial, terutama Instagram. Unggahan ini berisi permintaan maaf kepada Ira Nandha dan curahan hati Elmer sendiri. 

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Unggahan tersebut diupload oleh akun Instagram yang mengatasnamakan Elmer Syaherman, lengkap dengan potret Elmer bersama Ira Nanda dan anak semata wayang mereka. Tentu saja, klarifikasi tersebut langsung menuai atensi warganet yang penasaran dengan isinya. 

Apalagi, akun Instagram @elmersyaherman tersebut telah memiliki lebih dari 172 ribu pengikut. Namun, tidak banyak yang mencari tahu kebenaran akun Instagram tersebut. Termasuk apakah klarifikasi itu benar atau hoaks yang sengaja dibuat oleh orang-orang tak bertanggung jawab.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Photo :
  • IG @iranndha

Banyak yang mengira bahwa akun tersebut adalah benar milik Elmer dan semua unggahan itu ditulis oleh sang pilot. Namun, tidak mau hal tersebut malah bertambah panjang, Ira Nandha kini buka suara. Ia membantah bahwa akun tersebut bukan milik Elmer tapi akun fake. 

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

“Btw guys ini akun fake yah,” ungkap Ira Nandha di Instagram Storynya, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 4 Januari 2024.

Ira Nandha mengatakan bahwa akun Instagram milik Elmer yang asli sudah tidak ada lagi alias terkena banned dari Instagram. Hal tersebut terjadi sejak hari pertama kasus perselingkuhan antara pilot dan pramugari tersebut mencuat ke publik. 

“(Akun) Instagram elmer yg asli udah di banned instagram dari hari pertama rame," tulisnya.

Ia juga memperingatkan bahwa unggahan dari akun tersebut hanyalah fitnah saja yang berarti unggahan klarifikasi dan curhatan tersebut hoaks. Ibunda Kavi itu juga meminta warganet ramai-ramai melaporkan akun tersebut supaya tidak banyak warganet yang tertipu. 

"Isi dari akun fake ini hanya menimbulkan fitnah. karna followersnya semakin banyak, supaya tidak ada fitnah lagi, tolong bantu report,” kata Ira menyimpulkan.

Diberitakan sebelumnya, akun bodong yang mengaku milik Elmer Syaherman itu kerap buka suara mengenai perselingkuhan dengan Bella Damika. Bahkan, akun itu sempat memberikan kode bahwa Elmer Syaherman menyesali perbuatannya. 

"Kalopun masih ada harapan dan dikasih kesempatan jujur saya sangat menyesali perbuatan yang telah menghancurkan keluarga kecilku ini," jelas akun bodong Elmer.

"Ya Allah tolong bantu hambaMu ini agar bisa pulihkan keluarga kecilku cerah dan bahagia seperti dulu, Ibuk & abang Kavi, Bapak sayang banget sama kalian," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya