Akun Instagram Bella Damaika Kini Aktif Lagi Usai Perselingkuhan dengan Pilot Dibongkar

Bella Damaika
Sumber :
  • Instagram @belladamayka

VIVA Showbiz – Bella Damaika, yang baru-baru ini terlibat dalam kasus perselingkuhan dengan pilot Elmer Syaherman, diduga sudah mulai muncul. Kini beredar foto-foto terbaru dari Bella  setelah Ira Nandha, istri sah Elmer, membongkar dugaan hubungan terlarang mereka.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Sontak saja, foto-foto tersebut pun menjadi sorotan netizen di media sosial. Bella yang sebelumnya sempat menonaktifkan akunnya, kini diketahui telah kembali aktif lagi. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Berani Buka Kembali Akun Instagramnya

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Ira Nandha membeberkan perselingkuhan Elmer Syaherman, yang diketahui sudah terjadi sebanyak enam kali, dengan lima di antaranya melibatkan orang yang sama. Salah satu dari selingkuhan itu adalah dengan seorang pramugari bernama Bella Damaika, yang menjalin hubungan terlarang dengan Elmer dan berkomunikasi melalui platform Discord.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Meskipun Bella segera menonaktifkan akun Instagramnya setelah terungkapnya kasus perselingkuhan, sang pramugari tidak membutuhkan waktu lama untuk kembali aktif. Akun Instagram resminya, @belladamayka, kini terlihat sudah kembali diaktifkan dengan followers sebanyak 40,1 ribu hingga artikel ini diunggah. 

Bella kerap membagikan momen liburannya, mulai dari Marawa Beach Club, Kartika Island, hingga Nusa Penida. Meski telah mengaktifkan kembali akun Instagramnya, Bella tetap memilih untuk menutup kolom komentar pada semua postingannya diduga menghindari komentar negatif dari netizen Tanah Air. 

Sosok Bella

Bella Damaika

Photo :
  • Instagram @belladamayka

Nama Bella Damaika menjadi perbincangan hangat setelah diduga menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Ira Nandha dan Elmer Syaherman. Dalam percakapan di Discord, Bella disebut sebagai pemilik username "lachocolatte."

Berdasarkan informasi dari PDDikti, Bella Damaika lahir di Purworejo, Jawa Tengah pada tahun 1997. Sejak tahun 2022, dia tercatat sebagai mahasiswa PJJ Ilmu Komunikasi di Universitas Pelita Harapan. Saat ini, Bella bekerja sebagai pramugari di maskapai Citilink.

Meskipun telah aktif di Instagram, Bella Damaika belum memberikan tanggapan resmi terkait dugaan perselingkuhan dengan Elmer Syaherman. Namun, keberaniannya membuka kembali akun sosial media menunjukkan bahwa dirinya sudah berani tampil di hadapan publik?

Hingga berita ini ditulis, baik Elmer maupun Bella belum buka suara terkait isu perselingkuhan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya