Aurel Hermansyah Kena Body Shaming, Atta Halilintar: Kadang yang Jelekin Gak Lebih Cantik

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA Showbiz – Atta Halilintar pasang badan memberi pembelaan usai bentuk tubuh istrinya, Aurel Hermansyah yang baru melahirkan kena komentar negatif bernada body shaming dari netizen. Hal itu disampaikan Atta dalam video yang diunggah ke akun TikTok pribadinya, @attahalilintar.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Diketahui, Atta dan Aurel yang tengah berlibur ke luar negeri membuat konten video TikTok. Namun, konten itu mendapat banyak komentar netizen bernada body shaming ke Aurel. Atta kemudian merespons dengan membela sang istri. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Ada warganet yang menyebut jika penampilan Aurel kini sudah seperti ibu-ibu. Merespons komentar itu, Atta menegaskan bahwa Aurel saat ini memang sudah jadi ibu-ibu dan dirinya juga sudah jadi bapak-bapak. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Lah emang ibu-ibu, namanya juga ibu-ibu. Saya juga bapak-bapak," kata Atta Halilintar dikutip VIVA, Kamis, 5 Januari 2024.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Atta merasa tidak habis pikir dengan adanya komentar-komentar miring yang diarahkan ke bentuk tubuh sang istri. Atta mengungkap, Aurel bukanlah ibu egois. Aurel tetap memperjuangkan ASI untuk anak keduanya yang masih bayi. Karena itu, Atta mengungkap Aurel harus makan makanan bergizi dan tidak boleh diet. 

"Saya itu aneh ya kadang-kadang namanya ibu baru lahirin anak ya, kalau ibunya itu mau egois dia bisa aja mau diet gitu ya, terus dia gak mau nyusuin anaknya, kan bisa," kata Atta. 

"Ini dia (Aurel) itu memperjuangkan susu ASI buat anaknya dan dia gak boleh diet, dia harus makan-makanan yang bergizi, makan sering-sering karena akan cepat lapar, kan nyusuin anak itu gak mudah," tambahnya.

Atta semakin tidak habis pikir karena yang memberi komentar negatif itu kebanyakan justru perempuan. Atta meminta untuk mengoreksi diri sendiri terlebih dahulu sebelum melemparkan komentar negatif ke Aurel. 

"Dan anehnya yang ngomong-ngomong negatif gini ya kebanyakan itu malah perempuan juga, aneh gitu. Maksudnya kan sekarang tuh zamannya women support women gitu ya," tukasnya.

"Aku makin lama itu makin aneh sama netizen-netizen kita ini. Ibu baru lahiran aja bisa dihujat badannya gendut lah inilah itulah, kayak ibu-ibu lah, lah emang ibu-ibu, gitu ya. Koreksi diri. Kadang yang menghina gak lebih baik, yang jelekkin gak lebih cantik juga. Malah yang cantik-cantik, yang baik-baik yang support," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya