Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Thariq Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @thariqhalilintar

JAKARTA – Acara olahraga dan hiburan atau yang dikenal dengan sebutan sportainment beberapa tahun terakhir ini kerap diselenggarakan di Tanah Air. Tidak dipungkiri, hal itu membawa dampak positif salah satunya memajukan dunia olahraga Indonesia.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Di awal tahun 2024 ini, gelaran sportainment juga akan segera dihelat yakni bertajuk Merah Meriah Sportainment yang bakal diselenggarakan pada 14 Januari 2024 di Istora Senayan Jakarta. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Merah Meriah Sportainment akan menghadirkan cabang olahraga badminton. Tidak hanya melibatkan atlet berbakat, gelaran olahraga ini juga akan menampilkan pertandingan yang melibatkan para selebriti Tanah Air.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Sederet artis dipastikan akan berpartisipasi dalam pertandingan badminton Meriah Meriah Sportainment, mereka di antaranya Thariq Halilintar, BTR Meyden, Livy Renata, Praz Teguh, Marsha Aruan, Bastian Steel, Sitha Marino, Harris Vriza, Jeffry Reksa, dan yang lainnya. 

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

"Partisipasi saya dalam ajang Merah Meriah ini adalah tentang menyatukan kecintaan terhadap olahraga dan hiburan. Ini bukan hanya tentang menang atau kalah, tetapi tentang menciptakan kenangan bersama penonton," kata Thariq Halilintar dalam keterangannya, dikutip Kamis, 5 Januari 2024.

Selain menyuguhkan pertandingan badminton, Merah Meriah Sportainment juga akan mempersembahkan hiburan musik menarik yakni dengan menghadirkan Vierratale dan The Changcuters. Penonton tidak hanya menyaksikan pertandingan badminton yang seru, tapi juga akan dihibur dengan pertunjukkan musik.  

Thariq mengaku merasa sangat senang dan bersemangat karena bisa terlibat dalam Merah Meriah Sportainment. Informasi lengkap mengenai acara itu bisa dilihat di akun media sosial @merahmeriah.sportainment

"Kami mengikuti acara ini dengan penuh semangat untuk menciptakan pengalaman berbeda bagi masyarakat Indonesia. Merah Meriah Sportainment bukan hanya tentang pertandingan badminton, tetapi juga tentang menciptakan momen kebersamaan dan kegembiraan melalui penggabungan olahraga dan hiburan,” kata Thariq Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya