Pamit dari Dunia Musik, NOAH: Sampai Jumpa Lain Waktu

NOAH
Sumber :
  • Musica Studios

VIVA Showbiz – Grup band NOAH yang beranggotakan Ariel, Lukman, dan David akhirnya secara resmi mengumumkan hiatus dari dunia musik Tanah Air. Informasi itu disampaikan dalam unggahan di Instagram resmi NOAH, @noah_site

Terpopuler: Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Outfit, Resep Kue Kastengel Simpel

Unggahan Instagram itu menampilkan video kompilasi yang memperlihatkan banyak momen kebersamaan NOAH, seperti saat manggung dan lainnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, NOAH mengungkapkan perasaan terima kasihnya kepada semua pihak yang selalu memberi dukungan, khususnya penggemar. 

Ariel NOAH Jadi Idaman Wanita, Dina Lorenza Akui Ada Daya Tarik yang Bikin Jatuh Cinta

"Selamat Tahun Baru 2024 untuk kita semua. Sahabat. Terima kasih untuk segala-galanya selama ini. Terima kasih atas setiap dukungannya terhadap karya-karya kami, bahkan terhadap setiap individu yang ada di NOAH. Kami akan merindukan setiap apresiasi kalian dan kami akan selalu mengingatnya," bunyi caption dalam unggahan itu dikutip VIVA, Kamis, 4 Januari 2024.

Kerap Dijodohkan Sama Ariel NOAH, Dina Lorenza: Dia Baik, Perfeksionis

NOAH juga berterima kasih kepada label musik yang selama ini menaungi yakni Musica Studios. Mereka berharap, semua orang yang menjadi bagian dari Musica Studios selalu diberi kesehatan. 

"Terima kasih banyak untuk label kami, @musicastudios dan Ibu @indrawatiacin Terima kasih selalu mendukung kreativitas kami selama ini. Sehat selalu untuk kalian semua yang menjadi bagian PT. Musica Studios."

Selain itu, Ariel, Lukman, dan David juga berterima kasih kepada pihak-pihak lainnya seperti tim manajemen, tim dokumentasi, EO, promotor, media, dan yang lainnya.

Band NOAH

Photo :
  • Instagram @arielnoah

"Terima kasih banyak untuk tim management, additional players, tim produksi, tim kreatif dan tim dokumentasi kami selama ini, @benyo311 @mamadchristian @dwiwendha @chandrasamhari @rio_alief @lanlanstrangers @iwanroomseven @i.m_drums @tomhankzz @wahyupersonal @fnmahardhika @olegscbtr @nop_site @hafizhweda @josuasantosa @alfrindn @panjiokky @alvindenatal Semoga naik turunnya perjalanan kita dapat menjadi kenangan manis yang bisa kita ingat dikemudian hari," bunyi caption dalam unggahan itu. 

"Terima kasih banyak kepada seluruh partner, EO, Promotor, Media, Radio, TV dan lainnya. Terima kasih banyak," tambahnya.

Terakhir, Ariel, Lukman, dan David mengucapkan salam perpisahan.

"Kami pamit. Dari kami @arielnoah , @lukmannoah , @dorfel_dave Sampai jumpa lain waktu." tutup ungkapan tersebut.

Untuk diketahui, informasi mengenai NOAH yang akan beristirahat panjang dari dunia musik Tanah Air pertama kali diumumkan oleh Ariel saat menggelar konser The Great Journey of NOAH di Bandung pada bulan September lalu.

Saat itu, Ariel menjelaskan bahwa setelah bulan Desember 2023, band NOAH akan beristirahat panjang dari dunia musik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya