Aisha Semakin Sehat Denada Tetap Pilih Tutupi Wajah Anaknya, Ternyata Ini Alasannya

Denada dan Shakira.
Sumber :
  • instagram.com/denadaindonesia

JAKARTA –Kondisi kesehatan Aisha, putri semata wayang Denada diketahui telah membaik. September 2020 lalu, diungkap Denada putrinya sudah menjalani kemoterapi kanker leukimia terkahirnya.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

"Saat masuk covid dia masih kemo saat itu, akhirnya September akhir 2020 terakhir kali menyelesaikannya (kemo)," kata Denada ketika tampil dalam acara yang dipandu Irfan Hakim, Oki Lukman dan Mpok Alfa belum lama ini.

Lebih lanjut, diungkap Denada saat ini kondisi putrinya itu sudah sehat. Dan kini telah bersekolah setelah sebelumnya hanya belajar bersama dirinya di rumah. 

Terkuak, Ini Identitas Mayat Perempuan dengan Wajah Hancur di Dermaga Pulau Pari

"Sekarang kondisinya alhamdulillah dia sehat, dia sekolah akhirnya. Sangat ekspresif, sangat aktif, senang tampil," kata Denada lebih lanjut.

Riwayat Penyakit Babe Cabita, Pernah Kritis Karena Anemia Aplastik

Di sisi lain, hingga kini Denada juga masih memilih untuk menutupi wajah anaknya. Seperti diketahui semenjak putrinya didiagnosis leukimia, Denada mulai menutupi wajah anaknya ketika mengunggah fotonya di media sosial. Kini ketika sudah dinyatakan sehat, Denada masih memilih untuk menutupi wajah ayahnya ketika fotonya diunggah di media sosial.

Terkait hal ini, mantan istri dari Jerry Aurum punya alasan tersendiri. Pertama katanya, Denada masih memilih untuk alasan keamanan. 

"Masih ditutup, banyak alasan, pertama untuk alasan keamanan dia karena kan dia sering aku tinggal di sana sendiri aku sering ada di sini, jauh kita. Dia juga udah sekolah juga, jadi untuk keamanannya dia," jelas dia.

Alasan kedua Denada masih memilih untuk menutupi wajah anaknya lantaran takut dengan penyakit ain hingga masalah privacy anaknya.

Denada dan Shakira

Photo :
  • instagram.com/denadaindonesia

"Kedua kalau kita yang umat muslim kita tau adanya ain jadi semua kita lakukan semata-mata untuk kenyamanan dia dan privacy dia sendiri," ujarnya. 

Sementara itu, Denada juga mengungkap rasa syukurnya telah melewati tahun 2023 yang disebutnya penuh dengan keberkahan dalam hidupnya. Bagaimana tidak, kata Denada di tahun 2023, satu per satu doanya diijabah oleh Allah SWT salah satunya terkait dengan kondisi kesehatan putrinya yang terus membaik.

“Enggak ada kata lain bersyukur. Enggak ada kata yang lebih dari bersyku, enggak cukup karena ya aku merasa satu persatu apa yang aku doakan apa yang aku minta sama Allah, alhamdulillah diijabah Allah satu per satu. Tentunya masih ada PR namanya hidup. Alhamdulillah yang penting Aisha bisa menyelesaikan kemonya, alhamdulillah kondisinya baik dan Insya Allah kondisinya baik,” kata dia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya