Pinkan Mambo Bikin Mertua Melongo, Masih Gak Percaya Punya Menantu Artis?

Pinkan Mambo
Sumber :
  • IG @pinkan_mambo

JAKARTA  – Pinkan Mambo beberapa waktu belakangan ini memang berhasil menuai sorotan warganet di media sosial. Hal tersebut tentu tak lepas soal hubungannya dengan Arya Khan yang kini menjadi pasangan suami istri.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Kini, pelantun lagu Kasmaran ini rupanya tengah menikmati perannya sebagai seorang istri dari pedagang singkong ini yakni Arya Khan. Tidak hanya itu, ia juga menikmati perannya sebagai seorang menantu hingga kerap menunjukkan kasih sayangnya kepada sang ibu mertua.

Diketahui dalam video viral di TiKTok dibagikan oleh akun @manurade3, Pinkan Mambo nampak duduk santai bersama sang ibu mertua di depan rumah mereka yang sederhana itu.

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

"Nah ini adalah ibundanya yang paling aku sayang," kata mantan rekan duet Maia Estianty itu, dikutip VIVA.co.id pada Kamis, 4 Januari 2024.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Penyanyi yang tak lepas dari sensasinya itu juga mengungkapkan, bahwa ibunya sendiri sudah meninggal. Jadi, kini dia hanya akan menyayangi sang ibu mertua.

"Halo mama sayang," ucap Pinkan Mambo dengan nada sangat manis saat menyapa sang ibu mertua.

Sontak saja sikap Pinkan terhadap sang mertua yang dinilai ramah itu pun membuat salut sejumlah warganet di media sosial. Namun ada juga sebaliknya, justru banyak yang dibuat gagal gokus dengan reaksi ibu mertua Pinkan Mambo yang terlihat dibuat melongo dan terdiam alias bengong saat sedang diwawancara bersama sang menantu di depan rumahnya.

Tak sedikit yang menduga, bahwa sang mertua masih kaget karena baru saja mendapatkan menantu seorang artis yang terkenal pada masanya itu.

"ibux arya kaget dpt artis pinkan mambo nga nyangka," tulis warganet.

"Ibu arya "mimpi apa gua punya menantu pinkan mambo," kata lainnya.

Ibunya Arya bengong lihatin Mbak Pinkan cuma mangguk-mangguk aja merhatiin Mbak Pinkan ngomong. Kayak terharu punya menantu mba Pinkan artis senior," ujar lainnya.

"Untung ya ibunya Arya nggak pingsan dapat mantu artis," timpal pengguna lainnya.

Hubungan Pinkan Mambo dan Arya Khan memang berhasil mencuri perhatian publik. Terlebih saat sang suami memberikan maskawin uang tunai senilai Rp 100ribu. Pasangan yang cukup mengejutkan publik ini bertemu melalui TikTok beberapa bulan sebelum memutuskan untuk menikah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya