Terpopuler: Maxime Bouttier Ketemu Ibunda Luna Maya sampai Pasca Kasus Lee Sun Kyun

Maxime Bouttier dan Luna Maya
Sumber :
  • IG @bouttier_maxime

JAKARTA – Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier masih menjadi magnet tersendiri bagi netizen. Hubungan mereka disebut-sebut semakin terlihat serius. Selain itu, ada beberapa artikel yang menarik perhatian pembaca kanal Showbiz pada, Rabu, 3 Januari 2024. Berikut daftarnya:

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

1. Liburan Bareng, Maxime Bouttier Ketemu Ibunda Luna Maya Ekspresinya Jadi Sorotan

Luna Maya diketahui tengah mengabiskan waktu liburan akhir tahunnya di kampung halamannya, Bali. Tak sendiri, Luna Maya juga ikut memboyong kekasihnya, Maxime Bouttier.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Keduanya terlihat sangat menikmati waktu berdua selama di Bali. Menariknya, Maxime Bouttier juga sempat bertemu dengan ibunda Luna Maya, Desa Maya Waltaurd Maiyer.

Baca selengkapnya di sini.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

2. Nikita Mirzani: Kita Harus Menghormati Orang-orang yang Memilih untuk Childfree

Artis Nikita Mirzani baru-baru ini memberikan gambaran mengenai kehidupan pribadinya, termasuk kabar telah memiliki kekasih. Menariknya, Nikita memilih untuk merahasiakan identitas sang pria yang jadi kekasihnya hingga saat ini.

Selain itu, Nikita Mirzani juga semakin aktif berbagi nasihat-nasihat bijak terkait cinta, terutama ketika membahas topik pernikahan. Melalui akun Instagram Story-nya pada Selasa, 2 Januari 2024 Nikita menulis pandangannya.

Baca di sini.

3. Tampan Rupawan, Ini Potret Anak Sambung Budi Djiwandono yang Sudah Dekat Saat Pacaran

Budi Djiwandono, Mila Gunawan dan anaknya

Photo :
  • Instagram @budidjiwandono

Keponakan Prabowo Subianto, Budi Djiwandono telah resmi menikah dengan kekasih hatinya Mila Gunawan. Diketahui jika Mila Gunawan adalah cinta pertama Budi Djiwandono. Budi dan Mila menjalin persahabatan sudah lebih dari 20 tahun. 

Ternyata Mila Gunawan sudah pernah menikah. Mila pun dikaruniai seorang putra bernama Atara. Namun pernikahannya kandas. Pada akhirnya Budi Djiwandono menggantikan posisi sebagai ayah sambung Atara, menjadi suami dari Mila Gunawan.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ucap Syahadat dan Kembali Mualaf, Noe Letto: Saya Kira Islam Mengajarkan Percaya Tuhan

Noe Letto diketahui sebagai seorang musisi yang merupakan anak seorang pendakwah kondang bernama Cak Nun. Namun, ia sempat menjadi seorang ateis atau tidak meyakini keberadaan Tuhan setelah dirinya merantau ke Kanada untuk menuntut ilmu.

Kini, putra dari pendakwah kondang Cak Nun baru-baru ini diundang oleh Daniel Mananta untuk menjadi bintang tamu di kanal YouTube pribadinya. Neo menjelaskan bahwa dirinya memiliki proses yang panjang sebelum kembali peluk Islam dari sebelumnya ateis. 

Baca di sini.

5. Pasca Kasus Lee Sun Kyun, Agensi Laporkan 1 Wartawan ke Polisi

Pasca kematian Lee Sun Kyun pada 27 Desember 2023, agensi yang menaungi Lee Sun Kyun HODU&U Entertainment secara resmi mengumumkan akan mengambil tindakan hukum terhadap sejumlah pihak.

Melalui pernyataan yang dirilis HODU&U Entertainment pada Rabu 3 Januari 2024, pihaknya akan mengambil tindakan hukum terhadap rumor dan informasi palsu terkait mendiang Lee Sun Kyun.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya