Sempat Ragu Ceritakan Masalah Rumah Tangga, Okie Agustina Takut Ditinggal Anaknya

Okie Agustina
Sumber :
  • IG @okieagustina_

JAKARTA – Perceraian Okie Agustina yang kedua kalinya ini memberikan banyak sekali pelajaran hidup baginya. Setelah memutuskan cerai dari Gunawan Dwi Cahyo yang diduga telah berselingkuh, Okie Agustina mengaku hanya ingin fokus pada tugasnya sebagai seorang ibu yang terbaik bagi anak-anaknya.

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Beruntung kini Okie Agustina sudah punya teman curhat tentang masalah rumah tangganya yakni kepada sang putra Kiesha Alvaro. Ia mencurahkan perasaan terberatnya saat harus cerai yang kedua kalinya. Scroll lebih lanjut ya.

Okie Agustine mengaku cukup sulit saat mengawali pembicaraan dengan anaknya yang beranjak dewasa itu. Mengingat sifatnya yang tegas, Kiesha Alvaro sudah pernah memperingatkan Okie apabila gagal lagi dalam berumah tangga maka ia akan pergi dari rumah.

Anwar Fuady Ungkap Persiapan Pernikahannya di Usia 77 Tahun

"Saat paling berat itu sebenarnya adalah saat aku harus bicara sama Kiesha," ujar Okie Agustina, mengutip tayangan YouTube, Rabu 3 Januaro 2024.

Hati-hati, Diare Terus-menerus pada Balita Bisa Sebabkan Stunting

"Kiesha ini salah satu anak yang pernah bilang 'aku nggak mau lihat Bunda cerai lagi, kalau Bunda cerai sama papa atau pisah sama papa, aku pergi dari rumah'," jelasnya.

Ucapan Kiesha Alvaro itu dianggap serius oleh Okie Agustina hingga membuatnya was-was saat ingin mengungkapkan kondisi yang sebenarnya. Okie Agustina sangat takut sang putra tidak dapat menerima keputusan itu dan malah pergi meninggalkannya.

"Aku takut dia nggak bisa terima yang aku takutin ini anak nanti pergi dari aku," ujarnya.

Okie Agustina dan Keisha Alvaro

Photo :
  • Instagram @okieagustina_

Tapi, Okie Agustina merasa tetap harus berbicara dengan Kiesha terkait kondisi rumah tangganya. Akhirnya, Okie Agustina mengungkapkan masalah pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo kepada Kiesha Alvaro termasuk perkara dugaan perselingkuhan.

Kiesha pun sangat terkejut saat itu namun akhirnya ia bisa mengerti alasan sang bunda memilih jalan ini.

"Ngedrop dia, langsung enggak bisa ngomong, tapi begitu aku cerita kondisinya, bukan Bunda yang mau, tapi memang papa sudah jatuhin talak ke Bunda, Bunda bisa apa? Dia mengerti sih, itu yang susah," kata Okie Agustina.

Seperti diketahui, Okie Agustina pernah menikah dengan Pasha Ungu di tahun 2003. Namun pernikahan itu berakhir di tahun 2009 sebelum akhirnya Okie Agustina menikah lagi dengan Gunawan Dwi Cahyo pada 2012. Dari pernikahan itu, Okie dan Gunawan dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada tahun 2014.

Sebagai anak tertua hasil pernikahan dengan Pasha Ungu, Kiesha Alvaro kini jauh lebih dewasa dan mau mengerti kondisi ibunya. Ia bahkan berjanji akan menjaga sang ibunda dan memperingatkannya agar tidak terburu-buru mencari pasangan hidup lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya