Liburan Bareng, Maxime Bouttier Ketemu Ibunda Luna Maya Ekspresinya Jadi Sorotan

Luna Maya dan Maxime Bouttier
Sumber :
  • Instagram @doddyansyah

JAKARTA – Luna Maya diketahui tengah mengabiskan waktu liburan akhir tahunnya di kampung halamannya, Bali. Tak sendiri, Luna Maya juga ikut memboyong kekasihnya, Maxime Bouttier.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Keduanya terlihat sangat menikmati waktu berdua selama di Bali. Menariknya, Maxime Bouttier juga sempat bertemu dengan ibunda Luna Maya, Desa Maya Waltaurd Maiyer.

Dalam video yang diunggah di akun gosip @lambedanu, terlihat Desa Maya menggunakan long t-shirt hitam dan headband ungu di kepalanya. Desa Maya kemudian menghampiri Maxime Bouttier yang berada di meja.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Maxime yang menggunakan t-shirt putih langsung mengulurkan tangan dan berjabat tangan dengan ibunda sang kekasih. Keduanya juga nampak cipika-cipiki satu sama lain.  Terlihat baik Desa Maya maupun Maxime Bouttier sama-sama dekat, hal ini lantaran keduanya sama-sama saling tersenyum. Bahkan Desa Maya sempat melontarkan guyonan setelah mengeluarkan sebuah gantungan kunci yang ada di dalam sebuah kotak.

"Ini kasih siapa? Kasih bebep?," kata Desa Maya.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Dalam vidoe lainnya, terlihat Maxime Bouttier terlihat membawa motor untuk digunakannya bersama dengan Luna Maya. Luna juga sempat bertanya apakah sebelum berhubungan dengannya, Maxime Bouttier pernah berpacaran menggunakan motor. Menyusul dengan keterangan Maxime yang sudah lama tak pernah membawa motor. 

"Udah lama," kata Maxime Bouttier.

"Oh udah lama, dulu pacaran terus naik motor?," tanya Luna Maya.

"Enggak pernah justru itu udah lama," kata Maxime.

"Cepet deh," kata Luna Maya

"Dulu SMP," kata dia.

Tak sampai di situ saja, keduanya juga terlihat menikmati waktu berdua dengan berenang bersama. Bahkan keduanya juga menghabiskan waktu berdua di pinggir pantai sambil menikmati matahari terbenam alias sunset. Terlihat keduanya sempat saling berkejar-kejaran di pinggir pantai. Luna Maya dan Maxime Bouttier juga sempat melakukan challange yang sempat viral di tahun 2023 lalu yakni ‘run’.

Sontak saja unggahan tersebut langsung jadi sorotan pengguna media sosial. Tak sedikit dari mereka yang begitu bahagia melihat jalinan asmara keduannya.

"Priyanka chopra dan nick jonasnya Indonesia beda umur ga jadi masalah," kata netizen.

"moon udah bahagia dan move on," kata netizen lain.

"COUPLE beraura positif," ujar lainnya.

"Jadi sama tante2 dan ponakan ya judulnya?," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya