Ketangkep Narkoba 3 Kali, Ammar Zoni Jadi Lebih Agamis hingga Rajin Puasa Senin-Kamis

Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Ammar Zoni beberapa waktu lalu, tepatnya pada 12 Desember 2023 diamankan pihak kepolisian karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Ammar diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat di sebuah apartemen yang berada di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Polisi Ungkap Mahasiswa STIP Jakarta Dianiaya hingga Tewas Bukan saat Kegiatan Resmi

Saat dihubungi awak media, Jon Mathias kuasa hukum Ammar mengungkap bahwa saat ini Ammar berada dalam kondisi baik-baik saja. Diungkap Jon, Ammar saat ini jadi lebih agamis dan mendekatkan diri kepada Tuhan. Ammar selalu menjaga salatnya agar tepat waktu. Selain itu, ia juga rajin puasa Senin-Kamis. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Sekarang dia memang udah sangat beragama. Salatnya sudah tepat waktu, kemudian puasa Senin-Kamis juga. Jadi yang dilaksanakan itu sekarang," kata Jon Mathias, Selasa, 2 Januari 2024. 

Pankreas Pecah Diduga gegara Di-bully Teman, Siswi SD di Lamongan Meninggal

Jon juga mengungkap, Ammar memberi pesan agar jangan pernah meniru perbuatannya karena sangat merugikan. Diketahui, ini adalah kali ketiga Ammar tersandung kasus narkoba. 

Polisi Tetapkan Rio Reifan Tersangka Kasus Narkoba, Ini Barang Bukti yang Disita

"Pesannya ya itu jangan meniru perbuatan dia. Karena itu memang benar-benar merugikan diri sendiri. Kemudian doakan dia supaya dia mendekatkan diri sama Allah," ucap Jon. 

Jon juga menjelaskan, sejak ditangkap sampai sekarang, Ammar sudah dijenguk oleh anggota kelurarga dan juga koleganya. 

"Sampai saat sekarang udah (udah dijenguk keluarga), adiknya ya. Udah banyak juga keluarganya. Banyak (yang jenguk), koleganya juga," ucap Jon.

Ammar sebenarnya baru bebas dua bulan dari kasus yang sama. Itu merupakan kali kedua Ammar diamankan polisi. Ammar Zoni ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Ammar diamankan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu 8 Maret 2023. Kemudian, Ammar bebas pada 4 Oktober 2023.

Pada 2017 lalu, Ammar untuk pertama kalinya ditangkap pihak kepolisian karena kasus narkoba. Saat itu, Ammar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat pada 7 Juli 2017. Ammar kemudian menjalani rehabilitasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya